Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

THE SPIDERWICK CHRONICLES


Si kembar Simon Grace dan Jared Grace (Freddie Highmore) serta kakak mereka Mallory (Sarah Bolger) harus pindah dari New York setelah perceraian kedua orang tua mereka. Ketiganya pindah ke Spiderwick Estate di New England bersama Helen Grace (Mary-Louise Parker) ibu mereka. Helen mewaris Spiderwick Estate setelah pemiliknya tiba-tiba menghilang 80 tahun yang lalu.
Sejak kedatangan mereka di Spiderwick Estate, hal-hal aneh mulai terjadi.Beberapa benda milik mereka mulai menghilang. Semula mereka mengira Jared yang bikin ulah karena Jared sebenarnya merasa keberatan karena harus pindah dari New York.
Saat berada di dapur, Jared samar-samar mendengar suara. Setelah dicari ternyata sumber suara tersebut ada di balik salah satu dinding. Jared lalu membuat lubang di dinding untuk mencari tahu sumber suara aneh itu.
Jared juga menemukan sebuah kunci yang kemudian digunakannya untuk membuka peti yang ia temukan di loteng saat ia memanjat tangga di ruang tersembunyi itu. Di dalam peti itu Jared menemukan sebuah buku bertuliskan peringatan agar tidak membacanya.
Buku itu tenyata menjadi kunci menuju 'dunia lain' yang dihuni para peri dan raksasa. Jared menceritakan apa yang ditemukannya tapi tidak ada yang percaya. Jared kemudian mempelajari buku itu sendiri dan mendapati bahwa buku itu bisa menjadi kunci bagi salah satu raksasa di 'dunia lain' itu untuk menguasai bumi.

Download Film

Download Subtitle Indonesia

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

2 comments:

wafyes said...

film new moon sudah release blm neh sob,,,
dtunggu yaw,,
hehe

Admin said...

udah sob.... klik sini http://hobi-unduh.blogspot.com/2009/11/twilight-2-saga-new-moon.html

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers