Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Jumper





JUMPER adalah film fiksi ilmiah adaptasi dari novel fiksi berjudul sama karya Steven Gould (1992). Film yang disutradarai Doug Liman dan dibintangi Hayden Christensen, Samuel L. Jackson, Jamie Bell, Rachel Bilson dan AnnaSophia Robb ini akan dirilis pada 14 Februari.
Berkisah tentang David Rice (Hayden Christensen), film yang mengambil syuting di Roma, Toronto, Tokyo, dan Canada ini menuturkan perjalanan seorang pemuda yang memiliki kemampuan teleportasi (berpindah tempat) ke manapun dia mau.
David Rice sejak berusia 5 tahun harus tinggal bersama ayahnya yang permabuk. Tanpa alasan yang jelas, ibu David meninggalkan David di Empire State Building di New York dan sejak itu tidak pernah lagi muncul.
David pertama menyadari bahwa ia memiliki kemampuan teleportasi saat ia berusia 15 tahun. Saat ia hampir tenggelam ke dalam sungai yang sedang tertutup es, refleksnya membuat ia berpindah ke dalam perpustakaan kota tempat ia tinggal. Sejak itu David memutuskan pergi dari rumah dan menggali kemampuan teleportasinya.
David berhasil hidup nyaman dengan memanfaatkan kemampuannya ini. Ia masuk ke dalam lemari besi bank kemudian keluar lagi tanpa ketahuan siapa pun. Dari hasil 'merampok' bank ini, David bisa hidup berfoya-foya dari satu kota ke kota yang lain.
Pada saat yang sama, ada sebuah kelompok yang menamakan dirinya Paladin. Kelompok ini selalu berusaha memburu dan membunuh orang-orang dengan kemampuan seperti David yang mereka sebut Jumper. Paladin yang dipimpin oleh Roland (Samuel L. Jackson) ini menganggap bahwa hanya Tuhan yang berhak memiliki kekuatan itu.
David kemudian bertemu dengan Griffin (Jamie Bell), yang juga seorang Jumper. Dari Griffin, David mengetahui bahwa ke dua kelompok ini memang saling bermusuhan sejak ribuan tahun yang lalu. Bisakah David lolos dari kejaran para Paladin ini?


Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

3 comments:

Pusat Download Gratis said...

Makasih sob fulnya..

Anonymous said...

mana nih subtittlenya ? kok g ada ?
belum lengkap nih

Anonymous said...

mana. mana. kaga bisa di download.

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers