Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Death Note: The Movie [The First Name]

 Download FIlm Gratis Death Note: The Movie [The First Name]


Atau

 



Resensi Film Death Note : The First Name

Cerita Death Note berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk (Ryuku). Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri. Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.

Kemudian Death Note ini dia gunakan untuk membunuh para kriminal. Mendapatkan data para kriminal dari televisi maupun mencuri data kepolisian pusat (ayahnya, Shoichiro Yagami adalah seorang polisi). Ternyata tindakannya ini mengundang berbagai reaksi, baik dari masyarakat, para petinggi Jepang, bahkan dari para petinggi internasional. Kebanyakan masyarakat setuju dengan tindakan pembersihan dunia itu, namun para petinggi tidak menyetujuinya karena tindakan tersebut bertentangan dengan Hak Asasi Manusia.

Tidak hanya itu hambatan yang ditemui Raito (yang dijuluki KIRA, sebutan untuk Killer dalam dialek Jepang) untuk mewujudkan dunia yang bersih, dia juga harus berhadapan dengan L yang selanjutnya dikenal dengan nama Ryuzaki (nama asli L adalah L Lawliet). L adalah seorang detektif profesional muda bertaraf internasional yang hanya bergerak di belakang layar. Setelah bertemu L Lawliet, jalan cerita "Death Note" menjadi semakin menarik (ditambah dengan munculnya Kira Kedua dan sebagainya, dalam versi anime dan manganya).

Hobi Unduh tempat download film gratis Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC. Untuk Menggabungkan Film dibutuhkan Software Hj-Split ( untuk tutorial cara menggunakan Hj-Split dan mendownload software nya silahkan klik ) Disini Download Hj-Split Coba keberuntungan kamu dengan klik salah 1 iklan berikut ini : ( Good Luck SOB! )

18 comments:

ariecall said...

gimana cara masukin subtitle bahasa indonesianya

Admin said...

silahkan baca disini unt menampilkan subtitle : http://hobi-unduh.blogspot.com/2009/10/cara-menampilkan-subtitle.html

popo said...

subtitleny kug wktu d ekstract filenya mala g bs dpakai.filenya rusak.mohon bntuannnya

Anonymous said...

Mas, subtitle nya gak bisa di download,

Bisa upload ulang?

makasih :)

Anonymous said...

keren subtittlenya, skrg mw nonton yg death note 1 & 2

Anonymous said...

bang, part 2 nya not found. tlong dperbaiki link nya.. thx..

Anonymous said...

subtitle.nya ga bisa di download

Latifzx said...

nice!

Anonymous said...

File Di Media Fire ko di hapus sih

Anonymous said...

link subtitle nya ngco gan......

Anonymous said...

d

Anonymous said...

Gan yang Seri 2 dan 3 jadiin satu aja biar bisa di donlot gg usah jadiin part part an segala

Anonymous said...

yang seri dua dan tiga jadiin IDWS kayak yang pertama bir bisa di download
for Admin
Form L

Anonymous said...

kualitas filem nya apa gan ???

Anonymous said...

RUSAK

Anonymous said...

gan gk bsa d download nih film nya dmna donk :(

Anonymous said...

Link ny rusakk semuaa...|gmn ni gann..??

Anonymous said...

Mau didownload saja gak bisa anjing

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers