Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Tentang Hobi Unduh

 Hobi Unduh merupakan blog download film gratis dan subtitle gratis yang tersedia bagi teman teman semua

Oke teman teman setelah sekian lama blog ini dibuat , aku baru sadar ternyata penjelasan mengenai blog ini sama sekali belum ada oleh karena itu,  mulai terbersit keinginan untuk mengenalkan blog ini pada rekan - rekan pengunjung semua.



Blog ini dibuat pada Agustus 2008, untuk tanggalnya lupa ha..haaa ( payah kan adminnya ), blog ini dibuat untuk iseng - iseng saja jika sedang tidak sibuk atau ga ada kerjaan , dari pada bete yang ga jelas mending posting apa gitu , karena kita suka yang gratis2 jadi tercipta blog gratis ini ( begitulah ceritannya )

Segala file film di sini bukan aku yang upload , ini hanya share link saja, klo subtitle aku upload sebagian sebagain lagi aku juga cuma share, alesan utama untuk film ga upload sendiri karena aku masih mikir2 TOS hahaaa..haa sok baik lu!! Klo subtitle biasa aku masukin ke  ziddu.com alesan karena waktu hidup lumayan lama ( di save 3 bln ) maksudnya gini klo misal sampai 3 bln ga  ada seorang pun yg download file itu, baru kena delete, tapi kan aku berharap semoga ada aja orang baik yg mau download file2 ku jadi ga kena delete deh sama si ziddu.com.

File film adalah comotan dari sana sini dari IDWS, dari mediafire, dari enterupload, dari mana2 pokoknya banyak sekali..hahhahha..hahaaa yang jelas file2 itu  dari mana saja, dari iseng2 orang request, dari blog teman, dari referensi film hot dan populer dll

Oh iya satu lagi, blog ini juga ada free games tapi baru sedikit, baru beberapa.

Untuk film2 dewasa ( baca : sex ) aku ga kasih link atau ga upload deh, bukan sok suci ya !! Gue juga banyak dosa. Cuma ini situs bisa diakses sama orang2 dari segala bidang n umur n gue ga mau klo ada anak2 yg download film2 kayak gitu dari blog Gue ya!!! Gue pingin ini jadi blog bersih.

Klo sampai blog ini lama ga update berarti aku lagi sibuk atau kena masalah dengan yg namanya bad mood atau males2an atau apalah.....manusia menag ga stabil xixixiixix..xixiixi. Nah jadi jangan marah2 jika admin lama ga bales komentar, ga nangepin dll sebenarnya bukan sengaja menyepelekan tapi karena memang admin ad aalesan ( jadi mohon pengertiannya ya teman2 )



Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya. Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC. Untuk Menggabungkan Film dibutuhkan Software Hj-Split ( untuk tutorial cara menggunakan Hj-Split dan mendownload software nya silahkan klik ) Disini Download Hj-Split

3 comments:

Anonymous said...

SHOBAT BELOM ADA FILM BOLLYWOOD. PADAHAL MBAK SAYA SENENG BANGET. KALO BISA YANG DA SUBT INDO-NYA

alfan said...

yang mau belajar bisnis online kesini aja

http://blog-united.n2ku.tk

makna said...

nggak ada update lagi???

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers