Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

SILENT HILL




SILENT HILL, saat kita membaca judul ini pasti yang terbersit di benak kita adalah sebuah game produksi Konami, Jepang.
Game yang lumayan laris meskipun menuai banyak kritik ini menyuguhkan intrik survival (pertahanan diri), teka-teki, garis cerita yang memukau, penggambaran situasi yang mencekam dan sulit diprediksi, serta ending yang bisa ditentukan para pemainnya sendiri, membuat Silent Hill menjadi game yang paling banyak diminati bahkan diproduksi sampai lima seri.
Nah, sedikit banyak mengadopsi alur cerita, musik dan setting dari game Silent Hill (terutama Silent Hill Seri I), film besutan Christophe Gans (sutradara BROTHERHOOD OF THE WOLF) ini mencoba menyuguhkan cerita yang benar-benar gelap, yang memaksa penonton dibuat terhanyut dalam ketakutan dan rasa depresi karakter di dalamnya.
Film ini diawali rasa putus asa dan kecemasan seorang ibu bernama Rose Da Silva (Radha Mitchell) yang mencari anak perempuannya Sharon (Jodelle Ferland) yang hilang saat tersesat di sebuah kota mati (Silent Hill).
Sebenarnya bukan sebuah ketidaksengajaan Rose menuju kota tanpa penghuni ini, namun Rose memang berniat mengikuti mimpi-mimpi yang sering menghantui Sharon dan digambarkannya dalam sebuah lukisan.
Tak peduli dengan protes suaminya, Christopher (Sean Bean), Rose mengajak Sharon menjemput takdir yang membawa mereka ke sebuah tempat yang akan mengubah hidup mereka selamanya.
Dalam kekalutannya, Rose mengikuti sebuah siluet yang mirip dengan sosok Sharon. Tanpa sadar Rose berjalan terus mengikuti sosok 'Sharon' (belakangan diketahui sebagai Alessa -- juga diperankan Jodelle Ferland), yang membawanya ke sebuah gerbang batas yang berlawanan dengan kenyataan.
Rose terbawa masuk ke sebuah kota asing, berkabut, dan dihuni berbagai makhluk berwujud aneh yang tunduk pada kegelapan dengan sebuah kekuatan yang sanggup merubah apapun yang mereka sentuh (salah satunya menampilkan karakter monster 'Patients' dan 'Lying Figures' dari game Silent Hill 2).
Dalam usahanya mencari Sharon, Rose dibantu Cybil (Laurie Holden), polisi lokal yang secara tak sengaja ikut terjebak di Silent Hill. Saat menyusuri kegelapan kota dan mulai mengenali apapun yang dijumpainya, Rose penasaran dan tergerak menyelidiki latar belakang Silent Hill.
Dia mulai menyadari bahwa dirinya dan Sharon hanya sebuah bagian dari permainan misteri yang memaksanya mempertaruhkan nyawa dan membuat perjanjian dengan iblis berwujud gadis kecil (Alessa). Demi menyelamatkan Sharon, Rose harus terus berjuang atau berakhir bersama kegelapan.


Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

3 comments:

Anonymous said...

keren abiesss.........

Admin said...

semoga kamu suka :)

Unknown said...

subtittlenya silent hill 2 ada gak ?

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers