Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

THE LAST MIMZY





Film The Last Mimzy merupakan film fantasi yang penuh dengan petualangan. Film ini sangat cocok ditonton untuk keluarga. Film ini diadopsi dari sebuah karya sains fiksi karya Lewis Padgett.

Film ini mengisahkan sebuah petualangan dua anak kecil yang menemukan sebuah kotak misterius yang berisikan benda-benda aneh yang mereka duga merupakan sebuah mainan.

Namun, mainan yang mereka kira ternyata membawa perubahanan bagi kehidupannya. Sejak itu, mereka mulai menunjukan tingkat kecerdasan yang semakin tinggi. Hingga akhirnya guru dan orangtua mereka menyadari bahwa intelegensi kedua anak tersebut melebihi genius.

Sementara itu, Emma, sang gadis kecil memberitahukan kepada ibunya, bahwa salah satu mainan, seekor kelinci yang telah usang, dan diberi nama Mimzy telah mengajarkan banyak hal kepadanya.

Hingga akhirnya kejadian satu demi satu terjadi dengan sangat cepat dan tak terkendali. Anak-anak tersebut terpaku pada Mimzy dan misi penting yang nampaknya telah mereka selesaikan. Namun, semua orang tersadar bahwa mereka terlibat sesuatu yang luar biasa. Seperti apakh kelanjutan film tersebut?

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

5 comments:

Anonymous said...

"jacko"
wah pertamax ne ,,,
blom ada yang komen,,,
izin sedot gan...
sukses bwat ne blog...

Admin said...

Silahkan sedot gan memang belum ada komentar sebelumnya aku pasan shoutbox soalnya karena java script ku rasakan begitu berat untuk blog ini akhirnya aku lepas shoutbox nya

ayinshwty said...

gga ada link download lain ? server.a gga bisa connect . :(

ayinshwty said...

gga ada link download lain ? server.a gga bisa connect . :(

ayinshwty said...

gga ada link download lain ? server.a gga bisa connect . :(

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers