Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

THE TARIX JABRIX




Download Film : CD1 & CD2


Cacing (TRIA CHANGCUT) yang berkeinginan ingin menjadi anggota THE ROAD DEVIL, geng Geng Motor paling brutal dan ditakuti di Kota Bandung. Namun ia gagal melalui ujian-ujian yang diberikan karena tidak sesuai dengan hati nuraninya.

Akhirnya ia mengajak teman-teman dekatnya DADANG MODIP(Drummer THE CHANGCUTERS), COKI & CIKO (Guitar THE CHANGCUTERS) serta MULDER (Bassist THE CHANGCUTERS) untuk membentuk geng motor dengan nama The TariX JabriX .

Kisah berlanjut ketika Cacing mulai mendekati Seorang cewek teman sekolahnya bernama CALLISTA (Carissa Putri) yang merupakan adik dari Max (Ario Bayu) ketua geng motor The Smokers, Geng Motor Gede yang saat itu paling disegani dan terkenal di Kota Bandung. Kedekatan Callista dan Cacing membuat hubungan Callista dan Valdin mulai merenggang. Akhirnya The TariX JabriX berseteru dengan The Smokers. Ketika terjadi kejar-kejaran antara anak-anak Tarik Jabrik-The Smoker-Polisi, Dadang melihat salah seorang anggota The Smoker membuat bungkusan yang ternyata sebuah narkoba. Cacing dkk berinisiatif untuk membongkar kasus ini. Usaha anak-anak Tarix Jabrix untuk memberitahu kepada Calista tentang hal tersebut juga mengalami kebuntuan karena Calista tidak percaya bahwa geng motor kakaknya terlibat narkoba.

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers