Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Speed Racer






Speed Racer (Emile Hirsch) terlahir di keluarga pecinta olahraga balap mobil. Kakak Speed yang bernama Rex Racer (Scott Porter) adalah pembalap yang tak terkalahkan. Bertahun-tahun Speed mengidolakan Rex dan bercita-cita menjadi pembalap seperti Rex. Suatu hari Rex diberitakan meninggal dalam sebuah kecelakaan.
Speed melanjutkan karir Rex menjadi pembalap. Bakat yang mengalir di darah Speed membuatnya tak terkalahkan seperti kakaknya Rex. Kehebatan Speed menarik perhatian Royalton (Roger Allam). Royalton bermaksud menarik Speed untuk masuk menjadi pembalap Royalton Industries.
Saat Speed menolak tawaran ini, Royalton menjadi marah dan berjanji bahwa bila Speed tak mau bekerja untuknya, maka Speed tak akan pernah bisa berlomba lagi. Royalton Industries selama ini menjalankan bisnis kotor dan mengatur jalannya lomba balap mobil demi keuntungan pribadinya.
Speed kemudian dihubungi oleh pembalap bernama Racer X (Matthew Fox) yang selama ini selalu mengenakan topeng saat berlomba. Racer X ternyata sedang menyelidiki kasus Royalton Industries dan mengajak Speed untuk bergabung. Speed setuju dan harus mengikuti sebuah balap yang akan segera dilangsungkan. Sayangnya keluarga Speed melarang Speed ikut lomba tersebut karena Rex meninggal dalam lomba yang sama.
Dengan bantuan pacarnya Trixie (Christina Ricci) Speed mencari alasan agar bisa bergabung dengan Racer X dan mengikuti lomba balap mobil itu. Speed dan Racer X akhirnya berhasil memenangkan lomba itu walaupun harus menghadapi Royalton yang berusaha keras menghancurkan Speed dan keluarganya. Ternyata untuk menjatuhkan Royalton Industries tidak semudah yang mereka kira, Speed masih harus memenangkan satu lomba lagi.

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers