Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

CITY OF ANGELS



Based in part on Wim Wenders's 1988 film, WINGS OF DESIRE, this is the story of Seth (Nicolas Cage), an angel who wanders the Los Angeles area invisible to humans. As someone's death approaches, he spends time near that person and becomes visible while acting as traveling companion during the trip to the great hereafter. His discovery of a distraught heart surgeon, Maggie (Meg Ryan), inspires him to forego his immortality and exist on earth with her as a feeling and mortal entity.

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

1 comments:

Anonymous said...

udah g bisa di download lg ya???

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers