Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

ALVIN AND THE CHIPMUNKS





Alvin and the Chipmunks adalah trio tupai yang pintar dan berbakat, terdiri dari Alvin yang nakal namun pintar, Simon yang sifatnya lebih dewasa, dan Theodore tupai gendut yang manja dan plin-plan.

Alvin, Simon, dan Theodore yang kehilangan rumah mereka, sebuah pohon cemara, yang ditebang untuk hiasan Natal. Sejak saat itu, kehidupan mereka pun berubah. Pohon yang terpajang di sebuah lobi gedung membawa ketiganya masuk dalam hiruk pikuk kehidupan manusia di Los Angeles. Akhirnya mereka 'terdampar' bersama Dave Seville (Jason Lee).

Awalnya Dave yang hidup sendiri, tidak menyukai kehadiran ketiga tupai usil pandai bicara yang mengacaukan dapurnya. Ditambah pula, Dave sedang kesal karena lagu-lagunya ditolak mentah-mentah oleh temannya, Ian Hawk (David Cross), pemilik Jett Records.

Namun di tengah keputusasaan, Dave menemukan harapan baru ketika mengetahui tiga tupai itu ternyata pandai menyanyi. Terinspirasi oleh mereka, Dave membuat sebuah lagu bagi ketiga tupai tersebut. Ia membuat kesepakatan apabila tiga chipmunk tersebut mau menyanyikan lagunya, maka mereka diperbolehkan tinggal di rumahnya dengan catatan mengikuti peraturannya.

Dengan sebuah perjuangan, akhirnya lagu itu diterima Jett Records dengan para penyanyi baru, Alvin dan kedua temannya. Dengan kesabarannya, Dave akhirnya berhasil mengantar trio chipmunk meraih sukses sebagai penyanyi.

Hal yang tidak mudah dilalui Dave, karena tupai-tupai itu sangat bandel dengan tingkat keisengan tinggi. Tingkah konyol mereka mengganggu semua segi kehidupan Dave, termasuk kisah cintanya dengan wartawati Claire (Cameron Richardson).

Hubungan Dave dan ketiganya pun merenggang seiring kesuksesan trio chipmunk. Ian yang tamak berusaha mengeruk keuntungan pribadi situasi tersebut. Ian pun membujuk dan membohongi Alvin dan kedua temannya sehingga meninggalkan Dave. Setelah itu Ian memanfaatkan ketiganya untuk kemakmuran dirinya. Menyadari hal itu, Dave pun berupaya menyelamatkan keluarga kecilnya itu dari kekuasaan Ian. Berhasilkah Dave?

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers