Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Push





Sebuah agency milik pemerintah Amerika yang bernama The Division bertugas mengumpulkan orang-orang 'berbakat' dan melatihnya menjadi sebuah pasukan yang tak tertandingi. Sayangnya, agency yang keberadaannya selalu disangkal oleh pemerintah ini sering kali menggunakan cara-cara kotor dalam melaksanakan tugas mereka.

Nick Gant (Chris Evans) adalah putra salah seorang anggota The Division yang membelot. Ayah Nick harus mati karena The Division tak pernah membiarkan ada anggotanya mengundurkan diri. Seperti juga ayahnya, Nick memiliki kekuatan untuk memindahkan barang dengan kekuatan pikirannya. Takut terlacak oleh The Division, Nick kemudian memutuskan untuk tinggal di Hong Kong dengan harapan bisa menghilangkan jejak.
Sementara Nick berada di Hong Kong, The Division melakukan sebuah eksperimen berbahaya pada para anggotanya yang memiliki kekuatan supranatural ini. Tak seorang pun berhasil lolos eksperimen dengan selamat kecuali Kira (Camilla Belle) yang memiliki kekuatan untuk mempengaruhi pikiran orang lain. Kira kemudian berhasil lolos dari markas The Division dan menjadi buron agency ini.

Nick yang berada di Hong Kong kemudian didatangi Cassie Holmes (Dakota Fanning) yang mampu melihat masa depan. Cassie berusaha meyakinkan Nick bahwa mereka berdua harus menyelamatkan Kira yang memegang kunci keselamatan bagi orang-orang yang memiliki 'bakat unik' seperti mereka berdua. Sayangnya itu tak akan semudah apa yang dikatakan Cassie. Agent Henry Carver (Djimon Hounsou) dari The Division tak akan begitu saja membiarkan mereka melakukan itu.
Isu pemerintah AS membangun pasukan super untuk diterjunkan dalam medan peperangan memang sudah jadi conspiracy theory yang berumur lama. Berbagai film Hollywood dibuat berdasar ide cerita yang sama termasuk HELLBOY dan X-MEN yang keduanya diadaptasi dari komik lawas. Jadi, sebenarnya tak ada yang benar-benar baru dalam film arahan sutradara Paul McGuigan berjudul PUSH ini.

sumber : kapanlagi.com

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers