Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

The Sniper





Selama mendekam di penjara, Ching (Huang Xiaoming) tak pernah lupa pada kejadian yang membuatnya harus meringkuk di balik jeruji besi. Kian hari rasa benci itu tumbuh menjadi dendam yang harus terlampiaskan. Ketika hari pembebasan tiba, hanya satu hal yang ada di benak Ching - melampiaskan dendam lamanya.
Sebelum masuk penjara, Ching adalah seorang marksman yang menjadi pendamping sniper bernama Ming (Richie Ren). Karena satu kesalahan, Ching akhirnya mengakibatkan salah seorang sandera terbunuh. Meski pengadilan memutuskan bahwa kejadian itu adalah sepenuhnya kesalahan Ching, namun ia tetap menganggap bahwa Ming dan seluruh polisi adalah penyebab kejatuhannya.
Suatu ketika, Ming bertemu seorang polisi muda bernama O (Edison Chen) yang menurutnya memiliki bakat. Ming pun lantas merekrut O untuk menjadi partnernya. Di saat yang bersamaan, Ching yang telah bebas dari penjara sedang merencanakan pembalasan terhadap Ming dan seluruh petugas polisi yang ia anggap bersalah dan menghancurkan hidupnya.

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers