Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

The Illusionist





Eisenhelm (Edward Norton) dikenal sebagai ilusionis berbakat di jamannya. Saat mengadakan pertunjukan di Vienna, trik dan show yang diusung Eisenhelm menghipnotis penonton, kecuali Pangeran Leopold (Rufus Sewell), menyebut apa yang dipertontonkan Eisenhelm hanya serangkaian penipuan. Dalam pertunjukan di hari yang sama Eisenhelm bertemu Sophie von Teschen (Jessica Biel), kekasih lamanya, yang saat ini menjadi tunangan pangeran.
Pertemuan antara Sophie dan Eisenhelm membangkitkan kenangan lama. Kedekatan dan hubungan mereka akhirnya tercium Pangeran Leopold yang selalu meminta anak buahnya untuk memata-matai Sophie. Tak hanya geram dengan Eisenhelm yang mendekati tunangannya, namun Leopold juga membenci Eisenhelm yang telah mempermalukannya saat bermain di sebuah pertunjukan yang digelar relasi Leopold.
Marah, dan merasa dipecundangi, Leopold memerintahkan Kepala Inspektor, Uhl (Paul Giamatti), untuk menyelidiki rahasia di balik tipuan Eisenheim, terutama pohon orange yang selama ini disebut Leopold sebagai rahasia terbesar Eisenhelm. Leopold sangat yakin Eisenhelm tak lebih dari seorang penipu, mesrki dia selalu mendapatkan dukungan publik. Uhl dengan gigih mencari sebab dan pelaku di balik penipuan yang dituduhkan Leopold, meski secara pribadi Uhl sangat mengagumi Eisenheim.
Hubungan antara Sophie dan Eisenhelm yang semakin berani membuat Leopold marah, sampai pada suatu hari, saat dalam keadaan mabuk Leopold memukul Sophie dan mengancamnya untuk menjauhi Eisenhelm. Pukulan Leopold yang begitu keras sangat melukai hati Sophie yang segera berlari meninggalkannya. Sejak peristiwa itu, Sophie tak pernah kembali lagi. Anak buah Leopold hanya menemukan kuda Sophie dengan darah di salah satu sisi badan kuda yang ditunggangi Sophie malam sebelumnya.
Merasa nyawa Sophie dalam bahaya, semua orang mencarinya, tak terkecuali Eisenhelm, yang akhirnya menemukan mayat Sophie dengan luka pada leher mengapung di sungai. Kematian Sophie membuat Eisenhelm berduka, dan dia menuduh Leopald berada di balik pembunuhan Sophie.
Uhl yang sebelumnya menaruh curiga pada Eisenhelm, akhirnya berbalik menyerang dan menuduh Pangeran Leopold sebagai orang di balik misteri kematian tunangannya. Benarkah Leopold yang membunuh Sophie? atau hanya sekedar trik ilusi Eisenhelm semata?

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers