Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Zombie Strippers




 
 Pemain: Jenna Jameson, Robert Englund, Roxy Saint, Joey Medina Pihak militer dan sebuah perusahaan swasta sedang mengembangkan sebuah serum yang mampu menghidupkan lagi orang yang sudah mati. Militer berencana membuat tentara super yang tidak pernah bisa mati sehingga tidak perlu mengirim jumlah tentara yang terlalu banyak ke medan pertempuran. Sebenarnya serum yang di berikan kepada tentara yang sudah mati itu tidak menghidupkan mereka lagi melainkan merubah mereka menjadi zombie yang tak kenal rasa takut. Setidaknya menurut pihak militer, proyek ini sudah berhasil. Namun malang tak dapat di tolak, salah seorang tentara yang tertular virus lewat gigitan zombie dalam laboratorium kemudian melarikan diri dan bersembunyi di sebuah tempat di luar laboratorium. Tempat persembunyian itu ternyata adalah sebuah klab tari telanjang. Celakanya, sang tentara yang tertular virus malah menularkan virus itu pada para penari telanjang yang bekerja di klab itu. Kontan saja semua penari bugil menjadi zombie. Film horor berbau komedi besutan sutradara Jay Lee diadaptasi dari sebuah drama panggung karya Eugene Ionesco yang berjudul Rhinoceros. diambil dari: KapanLagi.com

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers