Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

UNDERWORLD 1



Download Film : CD1 & CD2

Jadi film ini pun bercerita tentang asal muasal bangsa Lycan yang ada di film Underworld 1 dan 2, selain bangsa vampir tentunya. Jadi alkisah lycan pertama yang lahir dari bangsa werewolf adalah dalam wujud seorang manusia bernama Lucian (Michael Sheen). Lycan ini memiliki tubuh yang kuat dan cekatan. Melihat hal ini, Victor (Bill Nighy), pemimpin bangsa vampir, kemudian membuat manusia-manusia menjadi lycan dengan cara digigit oleh werewolf dan lycan-lycan itu dijadikan sebagai pelindung sekaligus budak bangsa vampir. Lucian sendiri secara diam-diam menjalin hubungan dengan Sonja (Rhona Mitra), anak Victor.

Banyak tindakan kekerasan yang dilakukan oleh bangsa vampir kepada para lycan. Hal ini yang membuat Lucian memutuskan untuk kabur bersama para lycan lainnya. Banyak lycan yang tidak berhasil lolos, ada yang mati tertusuk panah (yeksss..ngeri bener) dan ada yang terpaksa harus kembali terpenjara. Hubungan Sonja dengan Lucian pun akhirnya ketahuan oleh Victor yang kemudian membuat jebakan untuk menangkap kembali Lucian dengan mengancam akan membunuh Sonja bila Lucian tidak datang. Lucian pun datang dan ia bersama Sonja bertarung habis-habisan untuk mencari jalan keluar, sampai akhirnya Sonjapun bertarung dengan ayahnya sendiri. Saat tahu bahwa Sonja telah mengandung anak Lucian, Victor semakin marah dan mengurung keduanya. Diputuskan pula bahwa hukuman bagi Sonja tak lain adalah hukuman mati. Lucian pun melihat dengan matanya sendiri saat tubuh Sonja perlahan terbakar terkena sinar matahari. Dan dimulailah pertarungan habis-habisan antara para lycan dibantu werewolf melawan bangsa vampir. Kemenanganpun berada di pihak bangsa Lycan yang tampaknya tak menyadari bahwa Victor masih hidup dan berhasil bersembunyi dalam sebuah peti khusus.
Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

4 comments:

Anonymous said...

THANKS BRO, ijin sedot gan. OKAY?

Unknown said...

Kok gx bisa di download

Unknown said...

Kok gx bisa di download

Anonymous said...

g" bisa di download

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers