Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Alamat downlaod subtitles berbagai bahasa

 Sumber  : http://heqrisonline.blogspot.com/2009/08/alamat-downlaod-subtitles-berbagai.html

Subtitle adalah suatu text terjemahan yang umumnya ditampilkan pada layar film untuk memudahakan penontonya memahami maksud dari film tersebut dan bagi yang hobby Nonton film, movie, box office luar negeri dan gak paham sama bahasa aslinya langsung aja datang ke alamat berikut, anda tinggal search sesuai judul film dan bahasa yang anda inginkan. Daftar alamat subtitle, bagi anda yang ingin mencari subtitle dengan berbagai bahasa.
Jika merasa bingung langsung downlaod aja subtitle yang telah saya sediakan, Anda Juga bisa request.

Lihat di sini:
Kumpulan Download Subtitle

www.findsubtitles.com
Pilihan subtitle bahasa terbilang sangat lengkap, termasuk bahasa indonesia, pencarian subtitles juga mudah terdapat menu search berdasarkan judul dan bahasa.

www.allsubs.org
Web dengan tampilan warna hijau ini memiliki pilihan search subtitles sesuai dengan judul film dan bahasa yang kita kehendaki, terdapat banyak sekali pilihan bahasa.

www.subtitleseeker.com
Pada halaman pertama hanya terdapat menu search subtitle.

www.subtitlesource.org
Pada web ini terdapat menu menu search subtitle, Latest, Forum, Upload, Request, dll, untuk bahasa masih tergolong kurang lengkap dan sepertinya tidak menyediakan pilihan bahasa indonesia.

www.mysubtitles.org
Terdapat menu seach berdasarkan judul movie dan bahasa, namuan tidak menyediakan bahasa indonesia.

www.indosubtitle.com
Menyedikan subtitle dengan cover movie dan keterangan movie tersebut dengan bahasa inggris.

Berikut alamat web bagi yang tidak menemukan subtitles dengan berbagai bahasa dan jika tidak menemukan subtitle bahasa indonesia, download yang berbahasa inggris atau yang lain, jika sudah terjemahkan di www.translate.google.co.id


Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers