Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Warning dan FAQ

 Warning dan FAQ ( Frequenly Asking Question ) ini aku buat untuk menjawab pertanyaan pertanyaan yang sering muncul, nah bagi teman teman silahkan baca dulu dengan sabar dan pelan pelan agar mengerti lebih jauh tentang urusan film, download, internet, serta berbagai masalah yang sering muncul saat men-download.

Buat teman teman yang mengalami kasus misanya :

1.Sob… kok film nya tidak bisa di putar sih… Cuma ada suara dan tidah ada gambar nya?

Nah gunakan VLC untuk memutar film nya, memang terkadang windows media player atau software lain tidak dapat digunkan, saya sarankan gunakan VLC untuk memutar semua film yang teman teman download dari internet, baik dari blog ini atau dari blog lain, nah untuk download VLC silahkan klik link berikut, file nya ( 65 mb ), dan jika ingin memasukkan subtitle supaya film kamu ada terjemahannya silahkan baca disini.

1.    Masukkan nav bar warning ( FAQ ),
2.    Masukkan ke cara download film, dibagian bawah tulis :  dianjurkan menggunakan  vlc ( DIBUAT LINK KE TEMPAT DOWNLOAD ) untuk memutar film, agar mendapat  hasil terbaik
3.    Masukkan dalam posting,,,,,tulis di pengaturan (dianjurkan menggunakan  vlc untuk memutar film ( DIBUAT LINK KE TEMPAT DOWNLOAD ), agar mendapat  hasil terbaik

2.Sob..kok subtitle ny aga bisa muncul sih? Kira kira gimana ya cara munculin subtitle nya ?


Kalau yang itu silahkan baca di postingan yang pernah aku tulis tentang cara menampilkan subtitle.

3.Sob aku dah capek capek download lama tapi kok waktu aku putar durasinya Cuma pendek ( beberapa menit saja ), dan bahkan yang .rar / .ziz ada yang tidak bisa dibuka? Kadang kadang download dsudah 50% lebih tiba tiba mati sendiri, kira kira itu kenapa ya sob ?

Ada banyak faktor yang mempengaruhi hal tesebut, pada umumnya semua itu adalah masalah jaringan, ada beberapa kemungkinan antara lain :
Server yang digunakan untuk upload film dan subtitle nya sedang down sehingga proses download tidak berjalan lancar, selain itu ada beberapa noise yang menganggu proses pengiriman data, dari server (komputer pusat / hosting pusat ) ke client ( computer penerima ( kita kita ini ) ). Lalu juag karena server terlalu sibuk, banyak yang akses, banyak yang upload serta download.

Selain itu bisa juga disebabkan oleh ISP ( Internet Service Provider ) yang kalian gunakan, ISP itu misalnya Speedy, Im2 , dll. Misalnya ada gangguan jaringan, atau ada error internal dari provider yang bersangkutan juga bisa mengakibatkan beberapa masalah dalam proses transfer data. Contoh nya seperti ini seharusnya file dikirim 100% tapi karena ada gangguan bisa jadi yang terkirim hanya 80-90% nah hal tersebut yang membuat file kita ( file yang sedang / sudah kita download mengalami masalah )
Masalah masalah seperti di atas itu wajar sob… namanya juga internet, dan teknologi ada masalah itu sudah biasa . Percaya sama aku sob… aku kuliah dibagain seperti ini ( komputer, jaringan, troubleshooting ya seperti itulah sob )

4.Sob aku kan mau download film misalnya film X dan subtitle A, tapi kok setelah berhasil di download dan  aku putar filmnya gasesuai malah jadi film Y dan Subtitle Z.

Sob… klo seperti itu maaf ya ada kesalahan teknis, aku salah meletakkan link nya… maklum namanya juga manusia hiii… hiii kesalahan itu sudah pasti ada kan.. mohon pengetiannya ya dan silahkan tulis komentarn di bagian LAPORAN agar bisa diperbaiki secepatnya.

5.Sob, trus gimana sih kok page nya tidak ditemukan?

silahkan tulis komentar di bagian LAPORAN agar bisa diperbaiki secepatnya..

6.Sob kok blog ini aku lihat kadang kadang tidak di update ya ?

Maaf ya sob, bukanya berniat seperti itu ( kadang tidak update ) Kalau masalah itu disesuaian sama waktu kerja ku sob, aku masuk kerja dari senin – jumat, dan libur sabtu minggu serta tanggal merah, kadang kadang aku ada tugas luar kota yang membuat aku tidak bisa berhubungan dengan dunia maya, internet dan blog. Maklum sob klo di kantor bisa internetan gratis, dan blog ini aku kerjakan di sela sela waktu kerjaku. Jika di lapangan9 waktu tugas luar kota )  kayaknya kau ga sanggup mengelola blog karena lelah dan capek sob. Hiii.. hiii jika ada yang mau menyumbang ( donasi ) biar aku bisa upadate terus menggunakan modem juga boleh sob hiiii…hiii, kirim komentar ya jika serius mau donasi nanti aku kasih no rekeningku,  biar blog ini terus berkembang dan  tetap eksis. Sambil menunggu aku update, tidak ada salahnya kan sob….download film film yang sudah ada dulu hiiii…hiii

6.Sob request ku kok belum di upload ya?

Maaf sob aku juga coba cari, tapi kadang juga susah menemukannya, film dan subtitle yang kalian pesan aku juga belum tentu  tahu dan  aku juga cari cari dulu, jika diantara pengunjung ada yang tahu dimana link tempat download permintaan pengunjung lain, slahkan saling sharing ya.

7. Sob kok subtitle translate Indonesia bahasanya agak aneh sih kadang ada yang durasinya kelebihan beberapa second bahkan ada yang kurang beberapa second?

Klo subtitle aku ga buat sob, ada teman kita yang lain upload subtitle lalu aku masukkan ke blog ini, bukannya aku ga bisa translate sendiri tapi tidak ada waktu sob, ( hey… klo subtitle indonya kurang singkron pake yang inggris saja sob… hitung hitung sambil belajar hii..hii kayak aku sob ). Klo  timing subtitle tidak singkron cari cari di google aja sob….caranya gimana gitu biar singkron hiii..hiii soalnya aku menyerah soal ini….. susah sob )




Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

4 comments:

Call me bugs said...

Sob mau nanya cara supaya film'a dapat ditonton di DVD player ?

Admin said...

klo itu harus dirubah dulu ke format dvd sob.coba aja kamu googling cari software untuk merubah format film film ( ada yang .mkv, ada yg .avi ) km rubah ke dvd. semoga berhasil ya hii

Call me bugs said...

Truz Subtitle dapat kebaca gk?

Admin said...

klo menggunakan software instant kyk nya ga bisa, klo mau yang beneran ngeditnya pake adobe premiere, nanti formatnya dirubah ke dvd n subtitle nya dimasukkan jadi 1 sama film nya baru bisa sob, tapi ini ribet banget dan butuh waktu yang lumayan

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers