Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Old Boy


 Tidak mengherankan apabila film ini meraih penghargaan melalui penilaian Quentin Tarantino selaku salah satu juri dalam sebuah festival internasional. Seperti Pulp Fiction dan karya Tarantino lainnya yang bernafas serupa, sebaiknya penderita sakit jantung tidak menonton Old Boy.
Kehidupan Oh Dae-su (Choi Min-sik) seperti layang-layang putus. Sejenak ia berada di kantor polisi, kemudian dijemput dan kehilangan waktu. Mendadak ia bertemu seorang perempuan muda yang merawat dan menjadi kekasihnya.
Setiap saat, ODS seperti diintai seseorang yang terus menghubunginya melalui telepon. Agar terbebas dari teror itu, ia berusaha mengungkap jati diri orang tersebut yang kemudian menghantarkannya pada sebuah sakit batin lain.
Film ini sadis luar biasa, penuh darah di sana-sini.Bahaya hipnotis, itulah yang diusung oleh Old Boy. Namun sukar saya terima kesalahan ‘kecil’ ODS, yakni membongkar hubungan inses sepasang sepupu, hingga ia harus membayarnya dengan kacau-balau di bawah pengaruh hipnotis selama lima belas tahun dan terperangkap dalam hubungan inses pula dengan putri kandungnya. Tapi begitulah orang sakit.

Download Film 


Download Subtitle English

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

4 comments:

lirik mania said...

bagus sob filmnya

jangan lupa kunjungi

http://a-lh.blogspot.com/

TIPS TRIK - SOFTWARE - FREE said...

wah mantab nieh koleksi filmnya,..

Anonymous said...

katanya film ini mau dibikin ulang (remake) sama stephen spielberg. Peran ODS akan diperankan oleh Will Smith . . .
Gk tau dah kapan mau dikeluarin filmnya

Admin said...

wah aku malah belum tahu, tapi walaupun aku posting film ini aku sendiri belum lihat kayak nya mengerikan film penyiksaan seperti ini, terakhir lihat film penyiksaan seperi invitation only kebayang bayang sampai beberapa hari hii..hii.

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers