Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

I Robot



Film I-Robot adalah film yang menceritakan hubungan antara manusia dengan robot. Film ini disutradarai oleh Alex Proyas yang menceritakan kondisi kehidupan di bumi pada tahun 2035. Dimana kehidupan pada masa itu sanagat menjadi hal yang lazim setiap orang mempunyai robot sebagai salah satu dari anggota keluarga mereka. Robot ini dibuat oleh seorang ilmuwan yang membuat robotnya dengan memiliki perbedaan dengan robot robot lainnya, yaitu robot tersebut memiliki hati dan dapat menirukan ekpresi manusia, dan memiliki emosi layaknya seperti seorang manusia. Suatu ketika ilmuwan tersebut mati dan di duga kematiannya disebabkan karna bunuh diri, kasus ini di tangani oleh seorang detective bernama Spooner yang ditugaskan untuk mencari tahu siapa pelaku pembunuhan kematian ilmuan tersebut. Setelah di selidiki ternyata yang membunuhnya adalah robot ciptaan ilmuan itu sendiri yang di buatnya. Para ilmuwan tidak ada yg mengakui kalau robot dapat membunuh sampai pada akhirnya seluruh robot yang ada di kota tersebut terkena “virus” yang memerintahkan mereka untuk menyerang manusia dan mengusai kota. Dan dimulailah aksi heroic sang detektif yang akhirnya menyelamatkan kota dengan bantuan seorang ilmuwan cantik dan robot ciptaan sang professor.

Dari film tersebut kita dapat mengambil kesimpulan bahwa sehebat apapun mesin atau robot yang diciptakan, tetap saja pada dasarnya manusia yang memegang control penuh atas apa yang telah diciptakannya, baik itu robot maupun program program yang berjalan didalamnya. Kita juga di ingatkan bagaimana bahayanya jika sebuah system dan program di ambil alih oleh pihak lain yang memiliki tujuan lain . Sesempurna apapun sebuah system dengan pengamanan yang ketat tetap saja pasti memiliki celah dan dapat dirusak oleh pihak lain. Jadi kemajuan teknologi dapat di ambil sisi negative dan sisi positifnya.

Film ini bagus dari segi teknologi, efek serta pengambilan gambar nya.

Download Film 

Download Subtitle English

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers