Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

MICHAEL CLAYTON

MICHAEL CLAYTON













Download Film
Download Subtitle English

Resensi

Michael Clayton (George Clooney) adalah seorang pengacara yang terkenal sanggup membereskan masalah-masalah pelik lewat cara-cara praktis dan kadang tidak umum.
Ia dikirim ke Milwaukee oleh firma hukum tempatnya bekerja untuk mengeluarkan rekan kerjanya Arhur Edens (Tom Wilkinson) dari tahanan polisi. Kabarnya, Arthur mengalami gangguan kejiwaan dan ditangkap polisi saat berkeliaran dalam keadaan bugil.
Dalam perjalanan pulang ke New York, Arthur melarikan diri dan akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Polisi menganggap kasus ini sebagai kasus bunuh diri sementara Michael beranggapan kematian itu berhubungan dengan kasus yang sedang ditangani Arthur.
Michael bertekad menyelidiki kasus kematian misterius ini. Penyelidikan membawa Michael pada keadaan yang lebih sulit. Ia harus berhadapan dengan Karen Crowder (Tilda Swinson) dan orang-orang yang sanggup membunuh agar rencana mereka berjalan lancar.

1 comments:

Obat Penyubur Kandungan said...

mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers