Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

PUBLIC ENEMIES

PUBLIC ENEMIES




Download Film
Download Subtitle Indonesia

Resensi


Di era depresi tahun 30-an, nama John Dillinger (Johnny Depp) memang seperti dewa penolong bagi kebanyakan masyarakat Amerika. Dillinger dan gerombolannya merampok bank dan membagikan uang hasil rampokan mereka pada masyarakat kecil. Image salah inilah yang kemudian ingin diubah J. Edgar Hoover (Billy Crudup).
J. Edgar Hover yang menjabat sebagai direktur FBI kemudian mengirim Melvin Purvis (Christian Bale) untuk memburu Dillinger dan kawan-kawannya yang dikenal licin dan susah ditangkap. Dillinger memang tak pernah bekerja sendiri. Ia selalu bekerja bersama Pretty Boy Floyd (Channing Tatum), Alvin Karpis (Giovanni Ribisi) dan Baby Face Nelson (Stephen Graham).

Tugas ini cukup berat buat Purvis yang tak sebanding dengan gerombolan Dillinger. Beberapa kali Dillinger berhasil lolos dari kejaran Purvis dan makin melemahkan posisi FBI yang saat itu berusaha menjadikan gerombolan ini sebagai musuh masyarakat. Gagal dengan cara frontal, Purvis kemudian mencoba pendekatan lain dengan mengatur sebuah skenario yang akhirnya dikenal sebagai The Lady in Red.

1 comments:

allone smansa said...

mkasih ya film'a.. link balik donk : http://alloneweb.blogspot.com

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers