Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

City Of Ember

Film City Of Ember














Download Film
Download Subtitle Indonesia

Resensi


Selama berabad-abad, penduduk kota Ember tidak pernah menikmati indahnya sinar matahari. Kota itu selalu diliputi kegelapan abadi karena kota Ember sebenarnya berada di bawah tanah. Satu-satunya sumber cahaya adalah bola-bola lampu yang selalu menerangi kota ini.

Suatu ketika, bola-bola lampu yang selama ini tak pernah redup atau padam tiba-tiba saja mulai meredup. Kekhawatiran pun mulai meliputi warga kota. Mereka takut bila suatu saat sumber cahaya ini akan padam selamanya. Sementara untuk keluar dari batas kota, tidak ada seorang pun yang berani.

Dalam kepanikan ini, 2 orang anak Lina Mayfleet (Saoirse Ronan) dan Doon Harrow (Harry Treadaway) mulai mencari tahu penyebab redupnya lampu-lampu kota mereka. Mereka tak pernah tahu bahwa pencarian mereka ini akan membuka tabir misteri masa lalu kota Ember yang selalu diliputi kegelapan.

Ratusan tahun sebelumnya, para ilmuwan memutuskan untuk mengevakuasi beberapa orang untuk menghindar dari bencana yang datang menyapu permukaan bumi. Maka dibuatlah kota bawah tanah yang dirancang untuk sanggup bertahan hingga ratusan tahun dengan perkiraan bahwa setelah kota Ember tak lagi bisa 'hidup' maka keadaan di muka bumi sudah aman untuk ditinggali lagi.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers