Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

DEATH NOTE 3 : L Changes The World

DEATH NOTE 3 : L Changes The World

Download Film
Download Subtitle L Change the world

Resensi


Setelah membuat keputusan yang berat dengan menuliskan namanya sendiri dideathnote bahwa ia akan mati 23 hari ke depan, L mendapatkan sebuah kasus yang sangat serius dan sulit. saking sulitnya kasus ini, L yang biasa menyelesaikan kasus lewat monitor harus keluar dari tempat persembunyian dan berinteraksi dengan orang lain. ia harus menyelesaikan sendiri kasus tersebut dalam selang 23 hari tanpa dibantu dengan rekan terbaiknya, Watari.
kasus itu bermula ketika salah satu agen Watari yang berinisial K, muak dengan dunia yang sudah membususk ini karena bagi dia banyak sekali manusia – manusia yang tidak berguna memenuhi bumi ini dan membuat bumi jadi sesak. ia ingin memusnahkan mereka semua dengan virus mematikan yang sangat cepat penyebarannya. virus ini pernah menginfeksi di sebuah desa terpencil di Thailand dan satu – satunya orang yang tidak terinfeksi adalah seorang anak yang bernama Boy. anak itu diselamatkan oleh agen watari lainnya yang berinisial F dan menyuruhnya untuk menghubungi watari, tapi sayangnya saat itu Watari sudah meninggal dan L lah yang akan mengurus anak itu. melalui Boy, L mendapatkan data – data tentang virus itu dari kalung Boy yang diberikan oleh F.

selain Boy, adalagi seorang anak yang diurus oleh L bernama Maki. Maki ini seorang anak dari ilmuwan yang jenius yang diperintahkan untuk membuat vaksin dari virus tersebut. setelah vaksinnya jadi, K datang menemuinya untuk merebut vaksin dan memberitahu ambisinya untuk mengurangi populasi manusia dengan virus tersebut. karena tidak setuju, Ayah Maki menolak dan melenyapkan vaksin. ia pun menyuntikkan virus kedirinya sendiri untuk menularkannya ke K. K berhasil lolos dengan membakar laboratorium itu. Maki yang melihat ayahnya tewas menjadi sedih dan mencari Watari untuk membalaskan dendam ayahnya. karena Watari sudah meninggal, maka L lah yang mengurus Maki. Dua anak inilah yang menjadi kunci bagi L untuk memecahkan kasus tersebut. berhasilkah L melindungi Boy dan maki sekaligus menghentikan ambisi K yang sama gilanya dengan Kira sedangkan umurnya sisa 23 hari? apakah L mampu mengubah dunia tanpa kejahatan dengan caranya sendiri?. saksikan lanjutanya di L:change the world.

7 comments:

sesukaku said...

ga bisa download om :(

Anonymous said...

admin, death note 3 nya susah d download,.
buat cra downloadnya sperti death note 1, saya rasa cra sprti itu lbih mudah!

Anonymous said...

kenapa gak bisa di download?

Anonymous said...

ga bisa di download nie filmnya

sknd said...

gan kok gak ISO di download prbaikin donk :)

Anonymous said...

bajingan

Anonymous said...

gan donlot yaa jadiin kayak Seri 1 aja lebih mudah
yang seri 2 3 kagak bisa di donlot

AJEzzz

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers