Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

VALKYRIE

VALKYRIE















Download Film
Download Subtitle Indonesia

Resensi


Selama Perang Dunia II, Kolonel Jerman Claus von Stauffenberg (Tom Cruise) menderita luka parah dalam pertempurannya di Afrika, dan memilih pulang ke markas Nazi di Jerman. Stauffenberg kemudian membantu menyusun operasi Valkyrie, yaitu sebuah rencana pendekatan yang akan dilakukan oleh pemimpin Nazi, Adolf Hitler untuk mengatur kekacauan yang terjadi di Jerman, dengan menggunakan pemerintahan bayangan.
Belakangan Sang Kolonel justru bergabung dengan oposan Adolf Hitler, The German Resistance dan menjadi bagian dalam peristiwa July 20 Plot, yaitu sebuah konspirasi pembunuhan Hitler dan sekaligus menjalankan operasi Valkyrie. Di mana kemudian Stauffenberg melakukan negoisasi perdamaian dengan negara-negara The Allies, yang terdiri dari tiga negara besar saat itu, yaitu Uni Soviet, Amerika Serikat dan Inggris.
Stauffenberg akhirnya menemukan jati dirinya, tidak hanya bersedia bertanggungjawab sebagai kepala kudeta, tetapi juga pembunuhan Hitler yang dilakukannya sendiri.
VALKYRIE merupakan film layar lebar yang diangkat dari cerita sejarah perang dunia II, di mana peristiwa kematian Adolf Hitler menjadi inti cerita. Lewat ’sindikat’ yang kemudian dikenal dengan July 20 Plot, merupakan jalan kematian bagi tokoh ‘perubahan’ peradaban ini, sekaligus menjadi bukti penghianatan sebuah rezim
Pemain: Tom Cruise, Bill Nighy, Tom Wilkinson, Carice van Houten, Eddie Izzard.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers