Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Superman Return

Superman Return














Download Film
Download Subtitle English 

Resensi


Setelah menghilang (konon pulang Kampung) Superman menemui kenyataan kalo ada yang berubah , Loise Lane ,kekasih tercinta sekarang sudah ada yang punya ... Richad dan Jason...Suami dan Anak Lois.
Lex Luthor juga sudah di bebasin karena waktu di sidang Jaksa penuntut gak bisa menghadirkan Superman sebagai Saksi .
Lek luthor yang dendem banget sama superman akhirnya bisa menemukan pulau kristal tempat segala rahasia superman tersimpan ...singakat cerita Lex  Luthor bisa mengetahui seluruh rahasia alam dan batu kristal yang  dia dapet .
Lek luthor menciptakan  pulau baru dengan batu kristal yang di padu dengan kriptonite tujuannya gak ada lain buat memancing superman dan membunuhnya .
Dan kehadiran pulau itu menciptakan bencana alam yang mungkin bisa membunuh jutaan bahkan seluruh manusia.
Wal hasil ketika pulau itu  tercipta ..Superman jadi super sibuk untuk ngadain penyelamatan...dan seperti biasa superman tak pernah gagal .
Setelah berhasil nyelamatin lois dan keluarganya , yang saat itu hampir tengelam mati lantaran di sandra dalam kapal oleh Lex Luthor  .
Superman berhadapan lagi dengan Lex, tanpa mengetahui . kalo kekuatanya hilang..karena daratan yang dia injak berisi kriptonite ..,
Superman Jadi letoi ... Lex dan gerombolanya puas banget bikin superman jadi bulan bulanan...
Dengan sekeping kriptonite Lex mencoblos pinggang superman . Superman Jatuh dan tengelam dalam laut ....Untunglah Lois dan suaminya bisa menyelamatkannya.
Setelah sadar dan batu kriptonite di buang dari pinggangnya superman kuat lagi dan membuang pulau ciptaan Lex  keluar angkasa
Tapi itu membuat superman kehilangan selurung kekuatannya dan jatuh bebas kebumi..
Membuat superman sekarat ....
namun  sedikit  ciuman Lois dan Jason ( ketahuan kalo anaknya , ketika mendorong piano sampe hancur untuk nyelamatin emaknya yang dianiaya anak buah lexluthor)  membuat superman hidup lagi....(kok..bisa yaaa???? )
Sementara leX luthor ?????
 Ehmm....

Sumber Artikel : http://id.shvoong.com/movies/1912529-superman-return-keoknya-sang-jagoan/

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers