Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

The Day After Tommorow

The Day After Tommorow














Download Film
Download Subtitle English

Resensi

The Day After Tomorrow bercerita tentang pemanasan global yang akan terjadi, iklim di bumi menjadi sangat dingin, terjadi badai, dan kemungkinan bumi akan kembali ke jaman es dalam waktu hitungan hari.

Jack Hall (Dennis Quaid) seorang klimatologist, telah memprediksikan akan terjadi pencairan es kutub yang akan menutup seluruh Gulf Stream dan secara radikal mengubah iklim sampai sekitar 100 tahun atau lebih. Lalu Jack mencoba untuk memberikan peringatan tersebut kepada Pemerintah, namun pihak pemerintahan yakni Presiden Blake (Perry King) dan wakil presiden-nya tidak mau mendengarkannya karena dianggap mengada-ada. Saat iklim di belahan bumi utara tiba-tiba berubah, angin topan besar mulai melanda sebagian Amerika dan mulai merambat ke Meksiko. Jack dihadapkan tugas yang sangat berat yaitu harus menyelamatkan anak lelakinya dan semua orang yang terjebak di perpustakaan, yang terpaksa harus membakar buku untuk menghangatkan badan mereka.

Bagaimanakah nasib bumi selanjutnya???

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers