Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

The Incredible Hulk

The Incredible Hulk















Download Film
Download Subtitle Indonesia


Resensi


Bruce Banner (Edward Norton) karena sebuah kecelakaan di laboratoriumnya membuat ia mampu berubah menjadi monster The Hulk bila ia sedang merasa terjepit. Bruce merasa bahwa keadaannya ini membuat ia jauh dari kehidupan normalnya. Ia terpaksa harus hidup dalam pelarian dan jauh dari Betty Ross (Liv Tyler) yang ia cintai.
Selama dalam pelarian Bruce mencoba mencari jalan agar bisa sembuh dari 'kelainan' yang dideritanya. Saat Bruce berada di Brazil, pihak militer yang dipimpin oleh Jenderal Ross (William Hurt) memburunya dengan tujuan memanfaatkan kekuatan The Hulk untuk pihak militer.
Emil Blonsky (Tim Roth), orang kepercayaan Ross ditugaskan untuk memimpin tim ini. Melihat kemampuan Hulk ternyata justru membuat Emil malah ingin memiliki kekuatan seperti The Hulk. Dengan menggunakan serum yang menyebabkan Bruce Banner menjadi Hulk yang didapat dari Jenderal Ross, Emil berhasil memiliki kekuatan super namun masih belum seberapa bila dibanding Hulk. Di saat yang sama, Bruce yang menjalin kerja sama dengan seorang ilmuwan ternyata justru dikhianati oleh ilmuwan yang ternyata punya maksud mengambil contoh darah dari Hulk untuk kepentingannya sendiri. Ilmuwan ini justru ingin mengembang-biakkan makhluk seperti Hulk. Hal ini dimanfaatkan Emil yang ingin memiliki kekuatan lebih dari yang ia miliki sekarang. Sayangnya serum hasil penelitian ilmuwan ini malah mengubah Emil menjadi raksasa layaknya Hulk, bahkan lebih besar dan kuat. Celakanya, Emil tidak mampu membalik efek dari serum itu sehingga perubahan Emil menjadi Abomination bersifat permanen. Karena tidak bisa berubah menjadi manusia lagi, Emil menyalahkan The Hulk dan membuat kerusakan di kota New York sebagai pelampiasan kemarahannya. Bruce menyadari akan kerusakan yang mampu ditimbulkan oleh Abomination ini tapi di sisi lain ia juga ingin kembali menjadi manusia normal. Bruce menghadapi pilihan yang sulit antara menjadi manusia normal dan tetap menjadi The Hulk dan hidup terasing dalam pelarian namun akan bisa menyelamatkan nyawa banyak orang.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers