Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

The Mist

The Mist













Download Film
Download Subtitle Indonesia

Resensi

Tak satu pun penduduk kota Maine yang mengira bahwa mereka akan mengalami peristiwa paling menakutkan dalam hidup mereka. Semuanya berawal dari badai yang melanda kota itu. Keesokan harinya, kota itu diliputi kabut yang tak jelas asalnya.

Saat sedang berada dalam sebuah swalayan di kota itu, David Drayton (Thomas Jane) dan istrinya Stephanie (Kelly Collins Lintz) bersama putra mereka Billy (Nathan Gamble) yang baru berusia lima tahun tiba-tiba dikejutkan oleh kedatangan para petugas kepolisian di tempat tersebut. Tak berapa lama kemudian seorang pria bernama Dan Miller (Jeffrey DeMunn) masuk ke dalam swalayan tersebut sambil berteriak histeris.

Dan mengatakan bahwa ada sesuatu yang menakutkan dalam kabut yang menyelimuti kota itu. Dalam sekejap, David dan semua orang yang berada dalam swalayan tersebut berada dalam bahaya. Beberapa orang mengira bahwa apa yang ada dalam kabut itu adalah hasil percobaan militer sedangkan yang lain menganggap itu adalah murka Tuhan.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers