Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

X-MEN ORIGINS : WOLVERINE

X-MEN ORIGINS : WOLVERINE













Download Film
Download Subtitle English
Download Subtitle Indonesia

baca juga : x-men 2 dan x-men 3


R E S E N S I

Film ini mengisahkan perjalanan hidup Logan sebagai mutan sebelum bergabung dengan X-Men. Diawali dengan cerita masa kecil Logan "Wolverine" (Hugh Jackman) dan saudaranya Victor Creed “Sabretooth” (Liev Schreiber) . Pertemuannya dengan William Stryker (Danny Huston) pimpinan proyek Weapon-X akhirnya membuat kedua bersaudara ini saling bermusuhan.

Setelah kekasihnya dibunuh oleh Victor, Logan pun menuntut balas dan terjadilah pertarungan antara Logan dan Victor di mana pertarungan tersebut dimenangkan oleh Victor dengan menghancurkan cakar tulang yang dimiliki Logan.

Kemudian Logan menerima tawaran Jenderal Stryker untuk menjadikan dirinya sebagai bahan percibaan dengan memasukkan bahan yang sangat keras ke dalam tubuhnya. Percobaanpun berhasil, cakar Logan yang semula berupa tulang biasa menjadi logam yang keras dan tajam.

Akhirnya Logan mencari Victor untuk membalas dendam kembali dan dari situlah Logan mengetahui kalau Jenderal Stryker melakukan percobaan terhadap dirinya untuk membuat sebuah organisasi yang menculik mutant untuk diteliti untuk dijadikan sebuah senjata X.

Akhirnya Logan dan Victor kembali bergabung untuk melawan Weapon XI sebuah mutant hasil percobaan jenderal Stryker. Diakhir cerita, Logan menjadi hilang ingatan karena terkena tembakan peluru adatium di kepalanya.

1 comments:

Admin said...

Tes

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers