Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

HARRY POTTER 6: THE HALF BLOOD PRINCE

Harry Potter 6 : The Half Blood Prince




Download File
Download Subtitle English
Download Subtitle Indonesia






Lihat Juga Herry Potter :

Harry Potter 1
Harry Potter 2
Harry Potter 3
Harry Potter 4
Harry Potter 5
Harry Potter 6 : The Half Blood Prince
Resensi

Harry Potter menemukan sebuah buku racun yang bisa digunakan untuk menemukan identitas pangeran berdarah campuran yang sangat misterius. Pangeran ini disebutkan hampir di semua halaman buku tersebut. Buku tersebut mengajarkan kepada Harry cara untuk meningkatkan kemampuan kerja dari racun tersebut serta beberapa mantra yang bisa dipakai menolong tapi sekaligus juga membahayakan.

Harry pun mulai mengambil les privat dengan Professor Dumbledore untuk mengalahkan si jahat Vordemort. Akhirnya Harry dan Professor berhasil menemukan sebuah sihir hitam yang akan mereka gunakan untuk melakukan pembalasan kepada Vordemort. Selain Vordermort, Harry juga disibukkan dengan aksi mencurigakan Draco Malfoy, yang selalu mengganggu aktivitasnya selama di sekolah. Harry curiga Vordermortslah yang menyuruh Draco.

4 comments:

ariecall said...

file nya terlalu besar, saran saya jika ingin upload file mending di compressed dl jd winrar / zip

Admin said...

ok sob, cuma terkadang klo di .rar ada yg corrupt download sama sekali ga mau di extract file nya terus pada protes aja sob

abufadhly said...

subtittle indonsianya hilang ya boss???
terimakasih...

Admin said...

iya sob maaf nie baru aku benerin, thank laporannya sekarang udah bener lg

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers