Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

IRON MAN

IRON MAN














Download Film
Download Subtitle indonesia
Download Subtitle english


Resensi

IRON MAN bercerita tentang seorang miliuner genius pemilik pabrik senjata Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang diculik oleh kawanan teroris dan dipaksa untuk membuat sebuah senjata pemusnah massal yang baru saja diproduksi oleh perusahaan Stark.
Awalnya Tony Stark menolak tuntutan para teroris itu namun setelah mendapat siksaan dari para teroris itu, Tony setuju walaupun sebenarnya ia punya rencana sendiri. Dengan bantuan Yinsen, Tony membuat baju Ziran yang dilengkapi dengan beberapa senjata dan roket. Rencananya, Tony akan memakai baju itu untuk membebaskan Yinsen dan dirinya dari para teroris.
Sayangnya rencana itu harus gagal karena para teroris menyerbu masuk karena curiga dengan usaha Tony. Yinsen tewas dalam usaha mengulur waktu agar Tony dapat masuk ke dalam baju besi itu.
Tony berhasil lolos dan ditemukan para tim pencari yang menyisir gurun setelah peristiwa penyerangan rombongan Tony. Tony yang masih dalam kondisi buruk berhasil kembali ke Amerika Serikat setelah 1 minggu dinyatakan hilang.
Sekembalinya Tony ke Amerika, pengusaha senjata itu memutuskan untuk berhenti memproduksi senjata karena menyadari bahwa selama ini senjata produksi perusahaannya telah digunakan oleh teroris untuk menyebar malapetaka. Ide ini ditolak oleh Obadiah Stane (Jeff Bridges) yang menjadi mitra Tony. Tony kemudian disarankan untuk istirahat dulu dari aktivitas bisnisnya.
Ternyata Obadiah memanfaatkan waktu itu untuk memproduksi senjata dan menjualnya ke para teroris yang sanggup membayar mahal untuk produksi Stark. Tony tidak menyadari ini dan menyibukkan dirinya menyempurnakan baju besi yang digunakannya untuk meloloskan diri dari para teroris. Di saat yang sama Tony juga menyempurnakan alat yang diciptakan Yinsen untuk menyelamatkan dirinya.
Saat melihat TV terjadi kerusuhan yang terjadi di sekitar daerah tempat Tony dulu disandera. Tony terpanggil untuk menyelamatkan para penduduk setempat. Tony pun lalu masuk ke dalam baju besinya dan muncul sebagai penyelamat.
Disaat yang hampir sama, para teroris ternyata berhasil menemukan baju besi yang digunakan Tony untu meloloskan diri dan memberikannya pada Obadiah. Obadiah lalu membuat teknologi yang sama, bahkan lebih canggih untuk menghadapi Tony Stark yang dianggapnya akan menghalangi usahanya dalam bidang jual beli senjata. Mau tak mau, Tony yang kini menjadi Iron Man harus menghadapi Obadiah yang kini telah menciptakan baju super yang disebutnya Iron Monger.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers