Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Narnia 1

Narnia 1














Download Film 
Download Subtitle English

Resensi

Film ini bercerita tentang empat orang anak bersaudara Peter (Skandar Keynes), Susan (Anna Popplewell) , Edmund (William Moseley) dan Lucy (Georgie Henley) di masa Perang Dunia II. Selama perang berlangsung mereka terpaksa harus mengungsi ke rumah Profesor Kirke (Jim Broadbent) yang terletak di sebuah desa terpencil. Rumah Profesor Kirke berupa sebuah puri yang sangat besar.

Suatu ketika saat mereka bermain petak umpet, tanpa sengaja Lucy bersembunyi dalam sebuah lemari baju yang ternyata merupakan sebuah portal ke dunia lain yaitu dunia Narnia. Saat Lucy menyibakkan baju-baju yang tergantung di lemari tersebut, di kejauhan Lucy melihat sebuah tiang lampu dan kemudian Lucypun masuk dan bertemu dengan Tumnus (James McAvoy), makhluk setengah manusia setengah kambing. Tumnus kemudian menjelaskan bahwa kini ia berada di Narnia, negeri yang "selalu mengalami musim dingin tetapi tidak pernah ada Natal" gara-gara ulah si Penyihir Putih, Jadis (Tilda Swinton). Negeri Narnia ditempati oleh binatang-binatang buas yang dapat berbicara, manusia kerdil, manusia berbadan kuda, dan raksasa yang dikutuk menjadi es oleh seorang penyihir jahat bernama Jadis (Tilda Swinton). Belakangan diketahui bahwa Jadis ingin menguasai Narnia untuk selama-lamanya dengan menurunkan kutukan salju abadi yang menyelimuti dunia itu.

Setelah beberapa jam, Lucy kembali ke ruang lemari pakaian dan anehnya saat ia keluar dari lemari tersebut, Peter baru saja selesai menghitung. Kemudian Lucy menceritakan pengalamannya tersebut yang tentu saja mereka tidak percaya.

Akhirnya mereka berempat masuk ke dalam lemari portal tersebut dan mengunjungi tempat Tumus. Namun mereka hanya mendapati rumah Tumnus dalam keadaaan berantakan dan mereka menemukan selebaran yang menjelaskan bahwa Tumnus ditangkap oleh polisi penyihir karena dianggap berkhianat telah menolong Lucy.

Mereka kemudian bertemu dengan berang-berang yang menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di Narnia. Kedatangan mereka berempat ternyata sudah diramalkan dalam sebuah syair kuno. Aslan (Liam Neeson), sang Singa penguasa tertinggi negeri Narnia, juga dikabarkan telah muncul kembali untuk menghadapi si penyihir.

Bernama dengan Aslan, mereka pun bersama-sama melawan kekuatan jahat Penyihir Putih Jadis. Akankah Peter, Susan, Edmund dan Lucy dapat menumpas Jadis dan menghilangkan kutukan itu dari Narnia?

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers