Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Batman Begin

Batman Begin















Download Film
Download Subtitle English

Baca juga : Batman The dark Knight


Resensi


Di film Batman Begins ini, Christian Bale memberi kita gambaran terbaik dari Bruce Wayne. Dia begitu suram sekaligus hebat. Film arahan Christopher Nolan ini merupakan sebuah penggambaran kemenangan dari keyakinan diri yang alami, interpretasi mengasyikkan serta pemikiran estetis yang diolah dengan serius.
Dikisahkan Bruce Wayne, seorang milyuner yang memiliki pengalaman masa kecil tragis. Dia menyaksikan pembunuhan kedua orang tuanya oleh penjahat. Sejak itu, Bruce bersumpah untuk membalas dendam dengan memberantas semua kejahatan yang ditemuinya di muka bumi.
Tak juga menemukan kesempatan, pemuda frustrasi ini berkelana ke daerah Timur. Dalam petualanganya dia diselamatkan dari penjara oleh seorang prajurit misterius yang disebut Ducard (Liam Neeson). Pria ini mengajarkan pada Bruce untuk menguasai emosinya dan memberinya pelajaran secara mental dan fisik untuk berkelahi dengan musuh-musuhnya. Akhirnya, Ducard mengungkapkan bahwa dia ingin Bruce bergabung dengan League of Shadows, sebuah gerakan bawah tanah yang dikepalai oleh Ra ’s al Ghul (Ken Watanabe). Dan kalau Bruce menolak untuk melawan kejahatan dengan kejahatan, dia menjadi musuh besar dari perkumpulan itu.
Setelah belajar bela diri, Bruce kembali ke kota Gotham. Dan menemui kepala pelayan kepercayaan keluarga Alfred (Michael Caine). Alfred yang setia, bertugas melayani dan pembimbingnya. Bruce menemukan perusahaan keluarga yang dulu suka menderma, Wayne Enterprises, sekarang di tangan CEO Richard Earle yang serakah (Rutger Hauer), dan teman masa kecil Bruce, Rachel (Katie Holmes) sudah menjadi seorang asisten D. A.
Bruce menemukan sebuah gua tua dibawah rumah tempat tinggalnya, ia juga menemukan Wayne Enterprises Applied Sciences, yang dikepalai oleh si banyak akal Lucius Fox (Morgan Freeman), sudah mengembangkan semua alat canggih. Disana ditemukan pula sebuah setelan baju baja yang yang disesuaikan dengan mobil yang tak dapat dirusak (yang menjadi Batmobile). Dengan penemuan itu Bruce bertekad mewujudkan keinginanya untuk memberantas kejahatan dengan identitas baru : Batman.
Batman melakukan aksinya dengan bantuan kapten polisi Jim Gordon (Gery Oldman), ia menghadapi musuhnya satu persatu, mulai dari mafia pimpinan Carmine Falcone ( Tom Wilkinson), profesor jenius sekaligus pengedar obat terlarang Jonathan Crane( Cillian Murphy) yang belakangan menjelma menjadi The Scarecrow, hingga tokoh misterius yang menunggu kesempatan untuk menjatuhkan Batman/Bruce Wayne pada saat yang tepat.

4 comments:

Anonymous said...

selain link dr idws gak ada yg lain om?
idws susah bgt di donlot nih

Anonymous said...

Every weekend i used to go to see this web site, because i wish for enjoyment, since this this web page conations in fact fastidious funny data too.


Also visit my web page - Free Online Games

Anonymous said...

I am actually glad to read this website posts which includes
tons of valuable data, thanks for providing such statistics.


Review my web site :: Online Batman Games

Anonymous said...

I do not even know the way I stopped up right here, however I believed
this put up was good. I don't realize who you might be but definitely you are going to a well-known blogger should you are not already. Cheers!

my web-site - Batman Games Online

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers