Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Movie : PATHFINDERS

PATHFINDERS


Download Film Cd 1  dan Cd 2


Subtitle Indonesia sudah Include dalam file film



Ribuan tahun silam, sebuah kapal bangsa Viking penuh mayat terdampar di tepi pantai laut Timur, Amerika Utara, dan hanya menyisakan satu penyintas. Seorang bocah viking yang akhirnya tumbuh dan dibesarkan seorang Indian Wayne Baker (Wayne Charles Baker). Bergaul dan mengenal tradisi Indian sejak kecil, membuat Ghost (Karl Urban), si bocah malang tersebut memiliki darah dan naluri layaknya Indian sejati, dan jauh dari karakter khas bangsa Viking yang dikenal biadab dan gemar berperang.
Sebagai orang asing di negeri asing, Ghost mulai belajar sesuatu yang tak pernah diajarkan bangsanya, bahkan bisa dibilang Ghost tak lagi mengenal karakter asli leluhurnya, darah dan jiwa Indian menitis dalam diri Ghost.
Sampai tibalah suatu waktu, di mana Ghost dihadapkan pada kenyataan bahwa dirinya memiliki darah seorang Viking. Kenyataan dan firasat buruk yang sebelumnya dibaca oleh Pathfinder (Russell Means), kepala suku Indian dari suku lain yang saat itu mengunjungi kampung Ghost, dan saat bertemu Ghost, Pathfinder membaca firasat buruk mengenai nasib suku Indian ke depan.
Apa yang dirasakan Pathfinder sangat tepat, selang kepergian Ghost meninggalkan kampungnya untuk berburu, muncul pasukan bangsa Viking di bawah pimpinan Gunnar (Clancy Brown) yang dengan kejam menghancurkan dan membunuh seluruh warga kampung Ghost.

4 comments:

Anonymous said...

cd ke 2 tidak bisa di download yaa? mohon dibantu thanks

Anonymous said...

CD 2 gak bisa di download gan, please

Unknown said...

Waduh.... CD 2nya error.

Unknown said...

Tolong CD 2-nya donk, gan. Sayang udah donlod CD 1nya nih...

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers