Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Movie : DISTURBIA

DISTURBIA



Download Film
Download Subtitle Indonesia

Resensi

Setelah kematian ayahnya, Kale menjadi anak yang pendiam dan sensitif. Sifatnya itu dikarenakan dia menyalahkan dirinya sebagai penyebab kematian ayahnya. Suatu saat seorang gurunya memarahi Kale dengan sedikit menghina ayahnya. Kale pun menjadi marah dan meninju sang guru tepat di wajahnya.
Hal itu berdampak amat buruk. Kale mendapat hukuman berupa tahanan rumah selama tiga bulan. Dia hanya bisa keluar 100 kaki dari halaman rumahnya.
Rasa bosan yang luar biasa membuat Kale menjadi frustasi. Dia mencari cara untuk menghabiskan waktu tahanan rumahnya selama 3 bulan itu. Di tengah kebosanannya itu dia pun mencoba memperhatikan lingkungan di sekitarnya. Kale pun mendapat hobby baru, yaitu stakeout. Wah, hobby yang harus dicoba nih.
Kegiatan mengamati itu dilakukan dengan menggunakan teropong yang dimilikinya. Dia pun mengamati kebiasaan para tetangganya. Mulai dari tetangga depan rumahnya yang selingkuh dengan pembantunya setelah istrinya pergi, anak-anak bandel yang suka menonton film porno, hingga ke tetangganya yang cantik dan seksi bernama Ashley (Sarah Roemer).
Suatu saat dia terlihat sedang mengamati oleh Ashley, yang langsung menghampirinya ke rumah. Hal yang membuatnya lebih terkejut adalah di saat dia mengetahui bahwa Ashley ternyata tertarik dengan hobbynya ini. Kemudian Ashley pun akhirnya bergabung dengan hobby Kale ini.
Semua menjadi berbahaya ketika Ashley dan Kale menyadari bahwa ternyata salah satu dari tetangganya kemungkinan adalah seorang pembunuh serial. Apakah hal itu nyata? Ataukah hal itu hanya imajinasi mereka yang berlebihan?

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers