Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Film Terbaik Menurut Kamu

Ada banyak sekali film yang dapat kita nonton di Tv, boskop, atau dari cd dan dvd ( rental bajakan hii ), tapi pasti ada donk yang paling berkesan dan kelihatan bagus dari segi gambar, suara, efek serta jalan cerita. Dimulai dari aku ya film yang bagus menurut aku  antar lain: Transformer, Lord Of The Ring, 2012, Harry Potter dll. Menurt kamu apa ? Silahkan tulis di komentar ya

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

11 comments:

Rudi said...

akhir2 ini saya jarang nongton pilem bro, palingan nemenin anak... aku suka pilem "Race To Witch Mountain" soale dari awal ampe akhir seru terus tuh pull eksyen jarang ngobrolnyah.

btw 'Transformer 2'nya kok gak bisa diunduh yaa.

thx,
salam

Admin said...

Transformer 2 sudah bisa kok Pak, kemarin memang ada broken link silahkan klik disini :

http://hobi-unduh.blogspot.com/2009/10/transformer-2-revenge-of-fallen.html

semoga sudah ok sekarang, jika menemukan broken link tolong informasinya ya. Terimakasih

Admin said...

klo film seru : transformer juga ok n 2012 juga lumayan tapi yang transformer tonton sendiri saja, krn ada adegan ya ( ....sensor ...) hiiihii klo buat anak anak.

Rudi said...

thx sudah bisa, waduh kalo blom disensor gawat dong musti diedit dulu tuh

salam

Admin said...

iya... ya dilahat sendiri dulu pak hiii..hii, nanti kan klo udah lihat sendiri kan tahu kira kira adegan yang nanti bisa di sensor bt anak anak yang mana gitu hiiii hiii

Anonymous said...

film terbaik menurut saya SAW...selalu membuat merinding kalo menontonnya....tapi tolong diupload lagi dong dari SAW 1 sampai VI dan indonesia subtitlenya...terima kasih...sukses terus ya...

Ericartus said...

Menurut saya film yang paling bagus itu OLDBOY
>_< cuz filmnya bda dari biasanya. Truz thme songnya bagus dech

Admin said...

wah suka oldboy ya... aku jujur aku aga giman ma film film macem penyiksaan seperti ini, terakhir lihat film macem ginian misalnya yang invitation only bikin kebayang bayang beberapa hari.. serem amat. jadi aku aga gimana ( baca : menghindati ) film ginian hiii... tapi klo ada yang minta posting aku posting juga, walau klo ada yang minta pendapat film nya aku seret seret biar cepet selesai, yang penting th garis besar fil mya aja hiii...iii...

ariesshinobi said...

Shinobi,The Last Samurai,Death Note,Transformer.initial d
Trus Film Troy,n mortal kombat,pearl harbour,the day after tommorow gak ada ya gan???
trus film shinobi kok gak bisa di download ya???film death note 2 juga yg part 2 gak bisa di extract...tulisannya corupt gtu...

Anonymous said...

terbitkan film2 jean claude van damme donk

Anonymous said...

Aku suka film2 yg disutradarai atau Christopher Nolan: Inception, The Dark Knight Rises, dll.

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers