Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Forum Diskusi Film dan Subtitle

 Nah teman teman semua, di page ini kita akan membahas tentang film, subtilte, unek unek seputar perfilman dan saran serta kritik dari masing masing pengemar film yang bisa disampaikan pada para produser serta sutradara juga artis ( Hollywood ) hiii...hiii Yang berisi pendapat kita dari hasil pengamatan kita ( nonton film maksud nya ). Sebenarnya dilihat dari layout ini jelas tidak mirip dengan forum yang sebenar nya ( hiii..hii) tapi mau kayak mana, blogger cuma punya 1 page aja sih ( salah sipa hayoo ) disamping itu aku ga tahu banyak tentang coding php, mysql  dll ( dan lainya lupa )... Tidak usah dibahas aja ya ( setujuuuuu )

Langsung aja bagi yang ingin berpartisipasi silahkan klik link pada forum yang ingin di diikuti.

  1. Film terbaik yang pernah kamu tonton

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers