Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Movie : SHUTTER

SHUTTER


Download Film
Download Subtitle Indonesia

Resensi

SHUTTER merupakan film ‘daur ulang’ dari film Thailand yang dibuat pada 2004..
Sepasang pengantin baru merencanakan untuk berbulan madu ke Tokyo, Jepang, dalam perjalanan yang seharusnya penuh keindahan itu ternyata justru menemui fakta-fakta aneh dan menyeramkan, bahkan mengancam keselamatan jiwa. Namun keseluruhan perjalanan masih harus dilalui keduanya.

Saat dalam perjalanan menuju tempat penginapan mereka di Jepang, Benjamin Shaw (Joshua Jackson) seorang kamerawan muda dan perempuan yang baru dinikahinya, Jane Shaw (Rachael Taylor) menabrak seorang wanita yang tiba-tiba muncul di tengah jalan. Kecelakaan itu menyebabkan sepasang pengantin baru ini tak sadarkan diri. Setelah siuman, mereka mendapati jalan dalam keadaan kosong.
Pasca kejadian itu, pasangan ini mulai dihantui bayangan misterius yang muncul pada foto hasil pemotretan Ben. Semula keduanya mengabaikan hal itu, tanpa menyadari bahwa bayangan aneh itu ada sangkut pautnya dengan masa lalu Ben.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers