Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

Twilight 1 : Download Gratis

 Film twilight ini genre nya drama romantis. Twilight adalah film yang bercerita kisah cinta seorang manusia dengan vampir.


Bella Swan (Kristen Stewart) adalah seorang gadis yang baru pindah ke sekolah barunya. di sekolah barunya, ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan. tidak semua murid disekolah itu tahu bahwa Edward sebenarnya adalah vampir. Mulai dari pertemuan itulah hubungan mereka dimulai. Edward yang seorang vampir, tidak langsung menceritakan siapa dirinya sebenarnya kepada bella. dengan rasa penasaran bella yang bertanya-tanya siapa sosok edward sebenarnya, bella mulai menemukan titik terang kalau edward adalaha seorang vampir. akhirnya edward menjelaskan kepada bella, ia dan keluarganya adalah vampir yang memutuskan untuk tidak menghisap darah manusia. akhirnya mereka berdua menjadi sepasang kekasih. dalam masa percintaan mereka berdua, ada sekelompok vampir jahat yang berusaha menghisap darah bella. Dapatkah Edward mempertahankan bella agar tidak ikut menjadi vampir? untuk kisah selanjutnya, bisa lihat sendiri film twilight ini.

Download film 

Download Subtitle Indonesia


Download Subtitle English


Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

7 comments:

Anonymous said...

langsung sedot gan thanks

agitiawan nusyqi said...

bos sub indo nya gag mw nie

Anonymous said...

bos, gak bisa yg sub indonya ga bisa didownload! kedelete

Anonymous said...

indo nya kok gabisa ya? u.u

Anonymous said...

keren ! makasih banget yaa :) sangat membantu ;)

Anonymous said...

ThaNks

AlatBantudildo said...

wah gan link nya error gan,apa mungkin dr koneksi internet saya.?

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers