Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

STAN HELSING : Scary Movie



Sinopsis :
Stan Helsing (Steve Howey) boleh jadi tak merasa mewakili takdir yang diterima Dr. Abraham Van Helsing, sang pembasmi vampir. Malah bisa dibilang satu-satunya monster yang pernah dihadapi Stan adalah para pelanggan yang kadang marah karena tak mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tapi apa daya, Stan hanyalah penjaga toko video.
Namun semua itu segera saja berubah ketika malam Halloween semakin dekat. Di malam paling mengerikan dari malam mana pun ini takdir Stan akan ditentukan. Di malam ini juga Stan akhirnya sadar bahwa sebagai pewaris darah sang pembasmi vampir, ia masih punya tanggung jawab menyelamatkan dunia dari ancaman para monster.
Malam Halloween itu, Stan terjebak di badai bersama teman-temannya dan tak bisa pergi ke mana pun. Seiring datangnya badai, monster-monster dari film seperti Freddy Krueger, Jason Voorhees, Chucky, Pinhead, Michael Myers, dan Leatherface pun keluar dari dunia mereka dan berencana mengambil alih dunia ini. Berbekal sedikit pengetahuan yang ia dapat dari kegemarannya menonton film horor dan darah Dr. Abraham Van Helsing yang mengalir di nadinya, Stan siap bertarung dengan para monster ini.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers