Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

TIDAL WAVE (Haeundae) : Tsunami


Sinopsis :
Terletak di ujung sebelah tenggara semenanjung Korea, Haeundae-gu dari kota Busan menarik satu juta pengunjung ke pantai setiap tahun. Beberapa tahun yang lalu, Man-sik, seorang Haeundae lokal, Yeon-hee kehilangan ayah karena kesalahannya di Samudra Hindia 2004 Gempa sementara memancing di laut bersama di Samudera Hindia. Karena itu, selama bertahun-tahun, Man-sik tidak dapat terlibat dengan Yeon-hee, yang mengelola sebuah restoran makanan laut tanpa izin, walaupun usahanya untuk memulai sebuah hubungan (Yeon-hee tidak tahu bahwa ayahnya tewas karena kepada Man-sik kesalahan.).
Geologist Kim Hwi entah bagaimana berlari ke istri yang diceraikannya, Yoo-jin, yang sedang mempersiapkan untuk pameran di Busan. Meskipun Yoo-jin punya anak perempuan (dan juga pacar baru), mereka memutuskan untuk tidak mengatakan kepada putri mereka bahwa ia (Hwi) adalah ayah kandungnya, takut bahwa anak akan sangat terkejut.
Sementara itu, pemberitahuan bahwa Hwi Laut Jepang (Laut Timur) adalah menampilkan kegiatan serupa ke Samudra Hindia dari saat terjadinya gempa bumi Samudra Hindia 2004. Badan Pencegahan Bencana meyakinkannya bahwa Korea tanpa risiko, tetapi segera bentuk megatsunami dekat Jepang dan mulai perjalanan di 500 mil per jam ke arah Haeundae. Hwi pemberitahuan bahwa warga Haeundae hanya 10 menit tersisa untuk melarikan diri. Ada gempa bumi di Haeundae pendek; lift Yoo-jin adalah berhenti mungkin karena gempa. Orang menjalankan kehidupan mereka, tetapi segera tsunami mencapai Haeundae. Jalan-jalan yang ditunjukkan dengan cepat membanjiri sementara orang yang mencoba melarikan diri, dan beberapa bangunan runtuh. Beberapa orang dan mobil pada Jembatan yang Gwangan yang tersapu oleh tsunami.


 

2 comments:

michaela said...

ga bisa di donlot nih admin filmnya...

Anonymous said...

om kualitas nya ap???

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers