Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH (2008)


Film ini bercerita tentang seorang ilmuwan geologi bernama Trevor (Brendan Fraser, the Mummy), yang kakaknya hilang entah dimana kira-kira sepuluh tahun yang lalu. Kakak Trevor, Max, juga seorang ilmuwan geologi, percaya banget sama buku “Journey to the Center of Earth”-nya Jules Verne yang ditulis taun 1864. Dia berteori kalo di perut bumi sana juga ada “dunia” lain.

Gara-gara nerima lungsuran harta benda berharga milik Max, salahsatunya adalah buku-nya Jules Verne itu, Trevor dan keponakannya mengunjungi salah satu tempat di Islandia karena disana ditemukan semacam satelit ke-empat yang dipasang Max saat penelitian dulu, untuk meneliti gerakan bawah bumi. Pendek kata tau2 masuklah Trevor, keponakannya dan si penunjuk arah anaknya profesor temennya Max (Hannah) ke dalam perut bumi, dan ketemulah mereka dengan dunia di dalam perut bumi itu!

Dunia yang aneh, dengan binatang-binatang dan tanaman dari jaman purba, di mana kutub magnetiknya berlawanan dengan permukaan bumi, pokoknya seru banget!





0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers