Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

THE TWILIGHT 2 : Saga New Moon



Ulang tahun kedelapan belas Bella Swan (Kristen Stewart) seharusnya jadi hari yang paling membahagiakan buat gadis cantik ini. Sayangnya karena satu kejadian tak disengaja pada hari itu, Edward Cullen (Robert Pattinson), kekasih Bella, justru malah memutuskan untuk pergi jauh dari kota Forks tempat Bella tinggal.
Edward dan keluarganya adalah vampire yang berusaha untuk mengingkari takdir mereka dengan tidak memangsa manusia. Tapi saat tanpa sengaja bela terluka dan mengucurkan darah, ayah Edward merasa bahwa tak lagi aman buat mereka terus berada di sana. Akhirnya keluarga Edward memutuskan untuk pergi dari kota Fork agar tak terjadi sesuatu yang tak diinginkan semua pihak. Meski berat, Edward terpaksa mengikuti kemauan orang tuanya.
Bella yang merasa patah hati kemudian melampiaskan kemarahannya dengan menjalani hidupnya tanpa memikirkan keselamatannya sendiri. Tak lama berselang, Bella mulai akrab dengan Jacob Black (Taylor Lautner) yang ternyata adalah bangsa werewolf atau serigala jadi-jadian. Dan dalam waktu singkat Bella pun terjebak di tengah permusuhan antara bangsa vampire dan werewolf yang sudah berumur ribuan tahun.



DOWNLOAD FILM ( 417 MB ) 

Atau disini

Download Film
password : terakunomiyaonline.co.cc


Download Subtitle Indonesia  ( DOWNLOAD  )



Download Details :
Via Rapidshare :
http://rapidshare.com/files/310716300/Twilight.New.Moon.TS.XviD_IMAGiNE.part1.rar
http://rapidshare.com/files/310716793/Twilight.New.Moon.TS.XviD_IMAGiNE.part2.rar
http://rapidshare.com/files/310719167/Twilight.New.Moon.TS.XviD_IMAGiNE.part3.rar
http://rapidshare.com/files/310703530/Twilight.New.Moon.TS.XviD_IMAGiNE.part4.rar
http://rapidshare.com/files/310704036/Twilight.New.Moon.TS.XviD_IMAGiNE.part5.rar
http://rapidshare.com/files/310702978/Twilight.New.Moon.TS.XviD_IMAGiNE.part6.rar
http://rapidshare.com/files/310716824/Twilight.New.Moon.TS.XviD_IMAGiNE.part7.rar
http://rapidshare.com/files/310705351/Twilight.New.Moon.TS.XviD_IMAGiNE.part8.rar


Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers