Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

UNDERWORLD : RISE OF THE LYCANS













Download Film

Download Subtitle Indonesia


Resensi

Awalnya, kaum vampire adalah penguasa sementara kaum serigala jadi-jadian atau yang dikenal dengan nama Lycan adalah budak mereka. Tak ada yang bisa mengubah itu semua sampai muncul seorang pemuda dari bangsa Lycan yang mengubah hubungan tuan dan budak itu menjadi dua musuh bebuyutan selama berabad-abad.

Lucian (Michael Sheen) sadar bahwa ia berasal dari bangsa Lycan. Namun rasa cintanya pada Sonja (Rhona Mitra) membuatnya berani menentang semua aturan yang telah digariskan para leluhur mereka. Mungkin kisah asmara ini tidak akan jadi masalah seandainya Sonya hanyalah seorang vampire biasa. Celakanya, Sonya adalah putri dari Viktor (Bill Nighy) raja kaum vampire yang ditakuti.

Karena tak ingin darah bangsawan para vampire ternoda oleh darah budak Lucian, Viktor pun kemudian menangkap dan menyiksa Lucian dengan maksud memisahkan Lucian dari Sonja. Semula ide ini terasa sederhana, namun karena satu kesalahan, ini malah membuat kaum Lycan berontak dan menjadi musuh bebuyutan kaum vampire.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers