Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

THREE KINGDOMS: RESURRECTION OF THE DRAGON DVDRip







Download Subtitle

Pada abad kedua di akhir dinasti Han, di negeri Cina ada tiga kerajaan besar bernama Wei, Shu, dan Wu. Tiga kerajaan ini masing-masing dipimpin oleh kaisar yang saling berusaha untuk menguasai wilayah kaisar lain. Perang saudara yang berlansung lama ini sudah memakan korban yang tak sedikit
Zhao Zilong (Andy Lau) adalah seorang Jenderal di kerajaan Shu. Zhao awalnya adalah seorang penduduk biasa yang bergabung dengan militer kerajaan. Keberanian dan pengabdian Zhao pada kaisar membuatnya menjadi Jenderal kepercayaan sang kaisar.
Zhao bercita-cita agar ketiga kerajaan yang saling bermusuhan ini dapat dipersatukan dalam satu kerajaan. Cita-cita mulia Zhao ini membuatnya melegenda diantara para prajurit sampai rakyat jelata. Namun seiring berjalannya waktu, perang tak kunjung berakhir juga dan Zhao yang tak lagi muda harus menyaksikan negeri dan bangsanya yang terpecah belah.
Saat kaisar di kerajaan Shu yang baru dinobatkan, kaisar memutuskan bahwa satu-satunya cara agar dapat mencapai kedamaian adalah dengan mengalahkan musuh dan merebut wilayahnya. Maka Zhao pun berangkat ke medan laga untuk menjalankan perintah sang kaisar dan pada saat yang sama berusaha meraih cita-cita lamanya.
Film dibuat berdasar novel kuno ROMANCE OF THE THREE KINGDOMS karya Luo Guanzhong. Novel ini sendiri adalah salah satu karya sastra yang terpenting dalam kesusasteraan Cina. Novel bersetting abad ke 2 ini dipublikasikan sekitar abad 14.

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

2 comments:

Anonymous said...

bang linknya mati .
diperabaiki dong

Anonymous said...

haha

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers