Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

DEATH TRANCE




Setting di waktu dan tempat antah berantah, Death Trance menyajikan keindahan dan dunia fantastis kehidupan samurai. Kamu tidak akan pernah melihat sesuatu yang seperti Death Trance ini!!!

Di sebuah kuil mistik bernama Tougan, terbaring sesosok misterius yang penuh kekuatan luar biasa dalam sebuah peti mati. Menurut legenda yang ada, siapapun juga yang membuka peti mati itu, semua keinginannya bisa terkabul. Legenda lain menyebutkan bahwa sang dewa penghancur terperangkap di dalam peti mati itu, dan pembebasannya akan membawa wahyu.

Sesudah mempelajari legenda itu, seorang ahli pedang penyendiri berhasil mencuri peti mati itu dan membawanya ke sebuah hutan terlarang, satu-satunya tempat dimana peti mati itu bisa dibuka. Perbuatan nekatnya itu tentu saja menarik perhatian banyak orang yang juga menginginkan memiliki peti mati itu. Hal ini membuat petualangannya menghadapi banyak rintangan, kekacauan dan pertarungan yang gila-gilaan.

Seorang biarawan muda (Suga Takamusa - Sakigake! Cromartie High) dari Kuil Tougan dan seorang prajurit kuat (Kentaro Seagal) juga menginginkan peti mati tersebut dan terlibat dalam pengejaran dan perkelahian yang seru.

Siapakah yang pada akhirnya bisa memiliki peti mati itu?
Sebenernya apa atau siapa yang berada di dalam peti mati itu?

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

1 comments:

Anonymous said...

adm yang terhormat,,,, tolong link film death trance di perbaiki,,, karna saya gak bisa download, padahal saya udah pake idm

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers