Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

DANCE OF THE DEAD





DANCE OF THE DEAD adalah FILM horor petualangan

Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.
Dance of the dead mengambil setting Pesta dansa kelulusan sebuah SMU di Amerika. Dengan setting sebuah kota kecil dan sebagian besar bintang yang saya yakin amatir, namun akting cukup diancungi jempol dibanding nonton sinetron Indosiar yang backgrounnya diganti, trus pake dubbing dan monster2nya kaya animasi bikinan anak SD … hahahaha
Sebuah instalasi listrik Tenaga Nuklir adalah penyebab awal cerita mayat2 yang ada di pekuburan umum kota tersebut bisa hidup. Bagi juru kunci makam hal ini nggak aneh, sampai pada suatu hari semua mayat disana serempak kompak untuk bangun dan menyerbu kota yang ada di bawahnya ..
Kisah seputar remaja dengan sedikit kelucuan dan ada sedikit kisah satir di film ini, membuat film ini ringan untuk ditonton.Spesial efek yang tidak murahan pun ada yang sedikit seram namun beberapa membuat saya tersenyum dan tertawa.. Kepala copot, usus terburai, kepala yang dipukul menggunakan kampa.
Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

1 comments:

Anonymous said...

Dk bisa donlod kk , ada link yg lain kh ?

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers