Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

THE DESCENT





Setahun sesudah kecelakaan tragis, enam orang wanita bertemu kembali di acara petualangan tahunan mereka di bagian terpencil dari Appalachians. Sekelompok wanita petualang itu dipimpin oleh Juno(Natalie Jackson Mendoza) melakukan ekspedisi ke dalam gua. Namun mereka tidak menyangka bahwa mereka akan terjebak dalam gua setelah beberapa batu jatuh menutupi gua tersebut dan tidak ada yang dapat menolong mereka.
Mereka mencoba berpencar dan terus berharap dapat menemukan jalan keluar yang lain. Bukan hanya kegelapan yang mereka hadapi, tetapi ada sesautu yang lain bersembunyi dalam kegelapan di dalam bumi. Gollum, makhluk yang dikenal sebagai 'perayap' yang bersembunyi di balik bayangan, ingin menangkap siapa saja sebagai korban.
Seiring menyadari kalau sudah menjadi mangsa, mereka juga mengetahui sejumlah kebenaran yang akhirnya terungkap diantara mereka. Mereka harus berjuang keras agar dapat keluar dari gua tersebut sekaligus saling membalas dendam satu sama lain dan menghindari serangan misterius tanpa terduga yang terus menyerang, terus dan terus lagi


Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

5 comments:

Anonymous said...

thanks ane dah lama nyari nya..ehh nemu sini..

Admin said...

ok sama2 sob

Anonymous said...

thank ea akhirnya ktemu jga ni video

Anonymous said...

saya udah download tapi ngga ada terjemahan bahasa indonesianya
gimana yah...
soalnya ini filem faforit saya
thanks

Unknown said...

sobb gmna ini downloadnya?

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers