Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

THE BOYS ARE BACK





Menjadi seorang ayah yang baik saja sudah tidak mudah apalagi harus membesarkan anak tanpa ada istri sebagai pendamping. Tapi itulah kenyataan yang harus dihadapi Joe Warr (Clive Owen). Sepeninggal istrinya, Joe tak punya pilihan lain selain berusaha sebaik mungkin menjadi single parent buat kedua anaknya.

Joe sadar bahwa membesarkan dua anak ini bukanlah pekerjaan mudah. Artie (Nicholas McAnulty) yang baru berusia enam tahun punya rasa ingin tahu yang sangat tinggi sementara ia juga belum paham benar bagaimana mengatasi kesedihan ditinggal ibunya. Seolah belum cukup, Joe juga harus berusaha menghadapi 'pemberontakan' Harry (George MacKay), putranya yang mulai menginjak remaja.

Ketiga orang yang sama-sama tak tahu bagaimana harus menjalani hidup ini lantas sampai pada satu kesimpulan bahwa mereka tak bisa lagi berpijak pada konvensi lama cara membina sebuah keluarga. Berbekal apa yang mereka tahu bagaimana menjadi seorang pria, ketiga pria yang dipisahkan jarak usia ini mencoba menjalani hidup dengan cara mereka sendiri.



Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers