Klik Daftar ISi

List Hobi Unduh

Walaupun di list ini tertera daftar isi film blog hobi-unduh, tetapi tidak semua ( belum ) semua film terindeks, jadi bisa gunakan fasilitas search untuk melihat koleksi film keseluruhan dengan menuliskan judul film yang kamu cari

PHOBIA 2




Download Film : part1 - part2 - part3
(password=717680.com)


KapanLagi.com - Pemain: Laila Boonyasak, Maneerat Kham-uan, Apinya Sakuljaroensuk, Witawat Singlampong, Pongsatorn JongwilatFilm horor memang tak perlu jalan cerita yang terlalu rumit dan karenanya tak perlu durasi terlalu panjang untuk menjabarkan skenario sebuah film horor. Karena itu pula ide kompilasi film horor dalam satu film masih mungkin dilakukan. 4BIA ini misalnya, merangkum empat sampai lima film horor dalam satu film. Sukses dengan peluncuran pertama, kompilasi kedua pun segera dilepas.
IN THE MIDDLE
IN THE MIDDLE yang disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun berkisah tentang petualangan empat sahabat yang pergi berkemah di tengah hutan. Salah satu dari empat orang ini kemudian meninggal karena kecelakaan dan sebelumnya sempat meninggalkan pesan yang malah menggiring ketiga temannya pada kejadian-kejadian aneh.
LAST FRIGHT
LAST FRIGHT karya sutradara Parkpoom Wongpoom berkisah tentang nasib seorang pramugari yang terpaksa harus menemani jenasah seorang Putri kembali ke kerajaannya. Perjalanan ini jadi luar biasa karena Pim ternyata harus berangkat dalam perjalanan ini seorang diri.
TIT FOR TAT
Paween Purijitpanya ingin berkisah tentang karma dalam filmnya yang berjudul TIT FOR TAT. Dalam film ini, dikisahkan sekelompok siswa terpaksa dikeluarkan dari sekolah karena tindakan mereka yang sudah melewati batas. Malangnya, bukan itu saja resiko tindakan mereka karena seorang korban perbuatan mereka ternyata ingin membalas dendam dan akhirnya mereka pun sadar bahwa karma memang ada.
HAPPINESS
Sutradara Yongyoot Thongkongtoon dalam filmnya mencoba mengingatkan penonton tentang bahaya berhubungan dengan orang yang tak dikenal lewat HAPPINESS. Dalam film ini dikisahkan seorang wanita yang merasa kesepian akhirnya terjebak pesan SMS yang datang dari orang yang tidak ia kenal. Sayangnya ia baru menyadari kesalahannya setelah semuanya terlambat.
NOVICE
Memahami konsep karma memang kadang tidak semudah mengucapkannya. Paling tidak Pey merasa konsep ini sama sekali tidak masuk akal. Namun karena Pey hidup di lingkungan yang percaya pada karma maka mau tak mau ia harus menuruti kemauan orang-orang di sekitarnya. Setidaknya sampai ia menyadari bahwa kejahatan yang telah ia lakukan ternyata membawa dampak buruk yang tak pernah ia pikirkan sebelumnya.
BACKPACKERS
Dua orang remaja Jepang memutuskan untuk berlibur di Thailand meskipun uang yang mereka miliki tak terlalu banyak. Demi menghemat uang mereka pun lantas memilih menggunakan jasa transportasi paling murah, menumpang mobil orang lain. Celakanya, ternyata metode transportasi ini punya resiko yang cukup tinggi.
IN THE END
Kalau film sudah memasuki saat-saat terakhir syuting maka tak ada ruang untuk berbuat kesalahan. Semua harus berjalan sesuai rencana karena nilai uang yang dipertaruhkan juga tak kecil. Tapi bagaimana kalau seandainya yang terjadi adalah kematian sang pemeran utama? Bisa jadi satu-satunya cara adalah menghidupkan lagi sang pemeran utama dengan segala cara.
SALVAGE
Mencari nafkah dengan membeli mobil-mobil yang sudah rusak, memperbaikinya kemudian menjualnya lagi mungkin cukup menguntungkan. Yang diperlukan adalah kejelian saat berburu mobil bekas yang mungkin mendatangkan keuntungan besar. Masalahnya adalah saat membeli mobil yang 'bermasalah' dan tak bisa mendatangkan keuntungan. Dalam kasus Nuch, masalahnya bukan cuma keuntungan saja tapi juga masalah keselamatan.
WARD
Banyak anak kecil yang takut tidur sendirian karena mereka mengira bahwa akan ada monster yang mendatangi mereka saat mereka tidur. Tapi kadang tidur sendiri jauh lebih aman daripada tidur bersama-sama orang lain yang ternyata tak seramah yang kita kira. Itulah yang dialami seorang anak yang memaksa untuk dipindahkan dari ruang UGD ke bangsal pasien hanya karena ia takut tidur sendiri. (kpl/roc) 


Untuk menerjemahkan bahasa silahkan download subtitle nya juga Subtitle. Mohon tulis komentar jika ada Link yang rusak agar dapat diperbaiki secepat nya.

Gunakan VLC Media Player untuk memutar film, agar mendapatkan hasil terbaik, silahkan klik link tersebut untuk download VLC.

2 comments:

Anonymous said...

kok part 1 nya ga bisa di download trus part 2 nya 650mb. bener sgitu size nya. om?

Anonymous said...

kok pas mau di extract minta kodeee

Post a Comment

Silahkan meninggalkan komentar,pesan,saran,kritik,laporan broken link dan lain lain,mohon menggunakan nama atau id jangan "AnoniM" yee, dan dimohon tidak nyepam / ngiklan di kolom komentar Hobi Unduh AnD gunakanlah bahasa yang sopan yang menunjukkan kita bangsa yang besar N berpendidikan :)

Berlangganan

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Update Terbaru Via Email::
Delivered by hobi unduh

H-B In FB

Followers